Viral Video Mirip Heyhest TikTok Durasi 40 Detik Bikin Netizen Heboh, Lagi Ngapain Itu?

  • 31 Juli 2022 15:47:13
  • Views: 2

POROS.ID - Kembali heboh di media sosial yang bernarasikan video mirip Heyhest TikTok dan menjadi bincangan publik luas hingga menjadi viral.

Disebutkan dalam narasi tersebut, video dengan durasi 40 detik santer dikaitkan mirip dengan sosok yang cukup terkenal yakni seleb Heyhest TikTok

Jelas hal ini mengundang warganet luas dengan mencari tahu narasi yang menyebut beredarnya video mirip Heyhest TikTok dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Baca Juga: Warga Keluhkan Truk Tronton Parkir di Badan Jalan Nasional Simpang-Bayah

Tentunya, video mirip Heyhest TikTok tersebut kini menjadi buruan warganet hingga bikin gaduh netizen.

Semakin meluas narasi yang menyebut video mirip Hayest TikTok dengan duarasi 40 detik, kini link video mirip Heyhest TikTok dengan durasi 40 detik itu sudah semakin masif dan beberapa netizen mengaku memiliki video viral seleb TikTok tersebut.

Pasalnya, menurut beberapa netizen menyebutkan, video viral yang kini tengah dicari netizen, memperlihatkan adegan dewasa yang tidak pantas untuk dilihat.

Baca Juga: Duh! Keluar-Masuk Kendaraan dari Carrefour Serang Sebabkan Kemacetan

Terpantau dari beberapa ungghan netizen yang menyebutkan, jika video mirip Heyhest TikTok itu, sejatinya video yang diduga adegan dewasa atau (Konten Pornografi).


https://www.poros.id/tekno/pr-1674022965/viral-video-mirip-heyhest-tiktok-durasi-40-detik-bikin-netizen-heboh-lagi-ngapain-itu

Sumber: https://www.poros.id/tekno/pr-1674022965/viral-video-mirip-heyhest-tiktok-durasi-40-detik-bikin-netizen-heboh-lagi-ngapain-itu
Tokoh

Graph

Extracted

companies TikTok,
places BANTEN,
cities Serang,
cases Kemacetan,