Hari Kedua Uji Coba Commuter Line, Stasiun BNI City Sepi Penumpang

  • 31 Juli 2022 12:49:27
  • Views: 5

JAKARTA - Stasiun BNI City mulai beroperasi melayani penumpang KRL Commuter Line pada Sabtu (30/7/2022). Padahal sebelumnya, stasiun ini hanya digunakan untuk perjalanan menuju KA Bandara relasi Manggarai-Soekarno Hatta.

Pantauan di lokasi, Minggu (31/7/2022) sejak pukul 09.00 WIB hingga siang ini, untuk rute KRL tujuan Manggarai, Jatinegara, Bekasi, Cikarang, dan Kampung Bandan tidak ada satupun penumpang yang menaiki KRL Commuter Line.

 BACA JUGA:Gempa M5,6 Guncang Aceh Jaya, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Kendati demikian, terdapat beberapa orang yang menunggu di bagian peron stasiun untuk menaiki KRL Commuter Line tersebut.

Selain itu, petugas keamanan dan jajaran KAI nampak ramah menuntun penumpang yang hendak mengakses KRL di Stasiun BNI City.

 BACA JUGA:BMKG: Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Lampung - Jawa Timur

Terlihat juga situasi stasiun yang bersih dan rapi meski lokasi berdekatan dengan keramaian remaja-remaja yang tengah menggandrungi Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba menjelaskan, terhitung sejak tanggal 30 Juli, Stasiun BNI City setiap harinya akan melayani perjalanan KRL Jabodetabek.


Stasiun BNI City akan melayani perjalanan KRL relasi Cikarang/Bekasi – Kampung Bandan via Pasar Senen ataupun via Manggarai, ujar Anne dalam keterangannya, Sabtu.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/31/338/2639381/hari-kedua-uji-coba-commuter-line-stasiun-bni-city-sepi-penumpang?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/31/338/2639381/hari-kedua-uji-coba-commuter-line-stasiun-bni-city-sepi-penumpang?page=1
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anne Purba, Kai, Soekarno,
companies ADA,
ministries BMKG,
bumns BNI,
topics Gempa, Tsunami,
products KRL,
places Aceh, DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TIMUR, LAMPUNG, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Bekasi, Cikarang, Dukuh, Jabodetabek, Jatinegara, Manggarai, Senen,