Beredar Curhat Bocah 12 Tahun Diduga Korban Pemerkosaan, Sudah Lapor Polisi tapi Pelaku Belum Ditangkap

  • 31 Juli 2022 10:47:21
  • Views: 3

Suara.com - Media sosial saat ini sedang digegerkan dengan kisah yang disampaikan lewat Facebook dengan akun Johannes Siregar.

Kisah yang belakangan kembali diviralkan di berbagai platform itu mengungkap kegelisahan seorang bocah berusia 12 tahun. Ia mengaku menjadi korban pemerkosaan tetapi pelaku kejahatannya tak kunjung ditangkap.

Bunga, bocah malang itu, mengaku sudah melaporkan peristiwa pilu yang dialaminya sejak 1 Juni 2022 lalu. Berbagai proses pemeriksaan juga telah dilakoni, tetapi tetap tidak ada titik terang untuk keadilannya.

Bapak Kapolda Sumatera Utara, saya anak umur 12 tahun yang telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan lebih dari satu kali, ungkapnya, seperti dikutip Suara.com dari akun Instagram @andreli_48 yang mengunggah ulang kisah tersebut, Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga: Langka! Video Seorang Anak Kasih Salam Terima Kasih Saat Dikasih Jalan untuk Menyebrang, Netizen: 1001 Ini Mah

Ia mengaku sudah membuat laporan ke Polrestabes Medan dengan nomor Lp/B/1733/VI/2022/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT tertanggal 1 Juni 2022.

Sampai sekarang para pelaku belum di tangkap, ujarnya. Tapi semua pemeriksaan sudah saya lakukan.

Mohon Bapak Kapolri tunjukkan keadilan bagi saya yang bodoh hukum dan masyarakat miskin ini, sehingga ada keadilan bagi saya, sambungnya.

Lewat postingan yang sama, pemilik akun Facebook juga tampak mengunggah foto surat dengan kop Polrestabes Medan dan tampak telah ditandatangani oleh pejabat terkait.

Bocah
Bocah 12 tahun diduga korban pemerkosaan meminta bantuan karena pelaku tak kunjung ditangkap, padahal sudah melapor sejak 1 Juni 2022. (Instagram/@andreli_48)

Kisah ini tentu mendapat perhatian banyak pihak. Warganet terlihat bersama-sama mendesak agar permasalahan ini bisa segera dituntaskan.

Baca Juga: Viral Pemotor Harus Lewati Jembatan Penuh Lubang Besar dan Rawan Tercebur, Publik: Ini Gunanya Ujian SIM

Dan terjadi lagi... sindir warganet.


https://www.suara.com/news/2022/07/31/104358/beredar-curhat-bocah-12-tahun-diduga-korban-pemerkosaan-sudah-lapor-polisi-tapi-pelaku-belum-ditangkap

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/31/104358/beredar-curhat-bocah-12-tahun-diduga-korban-pemerkosaan-sudah-lapor-polisi-tapi-pelaku-belum-ditangkap
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, Instagram,
ministries Polisi,
products SIM,
places JAWA TIMUR, Sumatera Utara,
cities Malang,