Relawan: Ganjar Tokoh yang Aktif Majukan Potensi Generasi Muda

  • 30 Juli 2022 23:52:11
  • Views: 3

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:46 WIB

VIVA Nasional - Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga terus gencar mempromosikan tokoh jagoan politiknya menuju 2024. Setelah Surabaya dan Yogyakarta, Saga menginisiasi pencarian talenta muda di era revolusi Industri 4.0 dalam Lomba Hackathon.

Relawan Saga kali ini menggelar Lomba Hackathon se-Jabodetabek pada Sabtu, 30 Juli 2022. Ketua DPD Saga DKI Jakarta Imron Rosyidi menjelaskan Hackathon sebagai wadah untuk mahasiswa se-Indonesia agar bisa berkompetisi serta menyalurkan kontribusi nyata bagi perkembangan IPTEK. 

Menurut dia, kegiatan ini digelar untuk menjawab masalah yang sering ditemukan dalam perkembangan dunia digital dengan melibatkan putra-putri terbaik Indonesia.

Dia bilang, para peserta merupakan mahasiswa yang terdiri dari berbagai universitas negeri dan swasta di Jakarta. Mereka berkumpul dengan bawa prototipe aplikasi untuk dipresentasikan pada juri yang berkompeten.

Gubernur

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Imron dalam kesempatan itu juga beri motivasi kepada para peserta yang hadir. Kata dia, Saga berharap kegiatan itu bisa jadi sarana edukatif yang bermanfaat bagi perkembangan dunia Iptek.

“Saya berharap kegiatan ini dapat mencetak generasi-generasi unggul untuk Indonesia emas nanti, kata Imron, dalam keterangannya, yang dikutip pada Minggu, 31 Juli 2022.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1503840-relawan-ganjar-tokoh-yang-aktif-majukan-potensi-generasi-muda

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1503840-relawan-ganjar-tokoh-yang-aktif-majukan-potensi-generasi-muda
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo, Imron,
ministries DPD,
products emas,
nations Indonesia,
places DI YOGYAKARTA, DKI Jakarta, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Jabodetabek, Surabaya, Yogyakarta,