Viral Penumpang Kereta Api Diminta Turun Gegara Belum Vaksin Booster, Warganet: Fix Petugasnya Lalai

  • 30 Juli 2022 22:36:32
  • Views: 6

PIKIRAN RAKYAT - Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang penumpang kereta api yang tengah dibujuk untuk turun viral di media sosial.

Dalam sebuah rekaman video yang berdurasi 1 menit 27 detik yang diunggah oleh akun TikTok @/soulendire itu, diduga sang penumpang diminta turun dari kereta karena belum melakukan vaksin booster.

Ketika petugas pengamanan berusaha membujuk penumpang perempuan agar bersedia menjalani tes antigen.

Baca Juga: Viral Video Janggal Bayangan Lesti Kejora Saat Tertidur di Lantai, Wajah Istri Rizky Billar Terlihat Berbeda?

Dalam narasi yang disematkan pemilik video disebutkan bahwa penumpang itu diduga sedang sakit, dan tidak bersedia turun untuk melakukan tes antigen.

Lagi sakit, belum vaksin 3, sampai stasiun 10 menit sebelum keberangkatan, disuruh turun untuk vaksin, ngeyel, alasan ndak tau aturan dll sebagainya, jadi yang salah siapa, tulis narasi rekaman video itu.

Banyak penumpang lainnya yang melayangkan protes kepada perempuan itu. Pasalnya kereta yang dinaiki tidak akan berjalan sampai penumpang perempuan itu melakukan tes antigen.

Baca Juga: Upacara saat Tahun Baru Islam, Ini Makna Pengibaran Bendera Alam Pedang di Banda Aceh

Namun penumpang perempuan itu terus menimpanya dan mengatakan bahwa dia tidak mau tahu karena dirinya juga tengah ditunggu sang suami.

Setelah petugas keamanan lainnya datang untuk membujuk, akhirnya perempuan itu bersedia untuk turun.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015146002/viral-penumpang-kereta-api-diminta-turun-gegara-belum-vaksin-booster-warganet-fix-petugasnya-lalai

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015146002/viral-penumpang-kereta-api-diminta-turun-gegara-belum-vaksin-booster-warganet-fix-petugasnya-lalai
Tokoh





Graph

Extracted

persons Lesti Kejora, Rizky Billar,
companies TikTok,
organizations API,
religions Islam,
topics vaksin booster,
products vaksin,
places Aceh,
cities Banda Aceh,