Guru Privat Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi, Ada Luka Bakar di Betis

  • 30 Juli 2022 20:43:25
  • Views: 7

MATARAM – Guru privat Bahasa Inggris di BTN Citra Persada Medas, Blok S nomor 5 Gunung Sari ditemukan tewas. Haerani alias Rani (29) tewas dalam kondisi duduk di dalam kamar mandi.

Haerani terlihat menggunakan celana pendek, dengan sebagian betis kanan mengalami luka bakar.

Peristiwa yang terjadi Jumat 29 Juli 2022 sekitar pukul 18.30 wita itu menggemparkan warga. Peristiwa itu pertama kali diketahui ibunya, Nurmah.

BACA JUGA:Lagi Swafoto, Warga Temukan Mayat Pria dengan Tangan Terikat di Bogor 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, mengatakan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihaknya mendapat laporan masyarakat terkait kejadian itu.

“Saya bersama Kasat Reskrim langsung olah Tempat Kejadian Perkara. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, ujar Mustofa kepada wartawan di Mataram, Sabtu (30/7/2022).

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban. Polisi masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara.

BACA JUGA:Kasus Mayat Terlilit Lakban, Polisi Cari Mobil Milik Korban 

Mustofa menegaskan, setiap orang meninggal lebih dari 24 jam memang ada luka lembam. Hanya saja, yang bisa menentukan apakah luka lebam tersebut akibat benturan benda tumpul adalah tim dokter.

“Karena posisi mayat atau jenazah itu kan dokter, saya menunggu hasil autopsi dokter, ujar AKBP Mustofa.

Dia menjelaskan, saat jenazah ditemukan, terdapat luka lebam di dada dan pipi. Posisi jenazah di pojok kamar mandi dalam posisi menunduk.

Polisi juga menelusuri apa saja barang bukti yang hilang dari tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah barang berharga milik korban seperti sepeda motor, ATM, dan lainnya masih ada. Polisi juga memeriksa saksi-saksi termasuk keberadaan CCTV di rumah korban.

Korban merupakan warga Lingkungan Taman Kapitan, Taman Sari Ampenan. Dia membeli rumah subsidi dan selama ini tinggal seorang diri.


https://news.okezone.com/read/2022/07/30/340/2639241/guru-privat-ditemukan-tewas-dalam-kamar-mandi-ada-luka-bakar-di-betis?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/30/340/2639241/guru-privat-ditemukan-tewas-dalam-kamar-mandi-ada-luka-bakar-di-betis?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
bumns BTN,
topics autopsi,
fasums RS Bhayangkara,
products CCTV, rumah subsidi,
nations Inggris,
places JAWA BARAT, NUSA TENGGARA BARAT,
cities Bogor, Gunung, Mataram, Taman Sari,
cases mayat,
transportations sepeda,