Nyesek! Acara Pernikahan Bubar Gegara Diterjang Banjir, Potret Emak-emak Tetap Santai Makan Disorot

  • 30 Juli 2022 18:47:19
  • Views: 5

Suara.com - Acara pernikahan biasanya sudah dipersiapkan sebaik mungkin oleh mempelai dan pihak keluarga. Namun tentu ada beberapa faktor yang membuat pernikahan tak bisa berlangsung seperti yang diharapkan.

Hal itu pula yang terlihat pada video unggahan akun Instagram @berita_gosip berikut ini. Pasalnya pernikahan yang semula berlangsung dengan meriah mendadak hancur berantakan karena diterjang banjir.

Bukan cuma membuat pernikahan dihentikan, video juga memperlihatkan berbagai perlengkapan pernikahan seperti meja dan kursi yang berserakan karena terjangan air.

Ga kebayang gimana perasaannya, ungkap @berita_gosip yang mengunggah ulang konten dari TikTok @Riddhoyth tersebut, dikutip Suara.com, Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga: Hari Kedua Resepsi Putri Anies Baswedan Digelar Tertutup, Hanya Keluarga dan Kolega

Potret
Potret acara pernikahan yang bubar akibat diterjang banjir. (Instagram/@berita_gosip)

Apa yang disampaikan @berita_gosip tampaknya mewakili perasaan hampir seluruh warganet, pasalnya siapa yang tidak sakit hati menyaksikan gedung yang sudah didekorasi sedemikian rupa demi pernikahan impian malah berakhir hancur.

Apalagi karena pernikahan sudah sempat dilaksanakan sebelum tiba-tiba banjir menerjang. Ini adalah suasana sebelum banjir menggenangi acara pernikahan, tulis pemilik video, memperlihatkan suasana meriah sebelum banjir terjadi.

Tamu pernikahan terlihat silih-berganti memenuhi gedung, ditemani sejumlah kru berpakaian hitam yang memastikan pernikahan terlaksana dengan lancar.

Hingga video berganti memperlihatkan gedung pernikahan yang sudah digenangi air berwarna cokelat keruh. Dari yang semula cuma setinggi mata kaki perlahan semakin naik, bahkan di satu titik terlihat air sudah setinggi lutut orang dewasa.

Sosok mempelai dan keluarga sama sekali tidak tersorot di video ini. Namun ekspresi sejumlah kru sudah memperlihatkan seberapa kecewanya mereka dengan insiden yang terjadi di Kotabaru, Kalimantan Selatan tersebut.

Baca Juga: Video Viral Driver Ojol Dapat Kado Ultah dari Penumpang Bikin Terharu Netizen: Sehat Selalu Orang Baik

Semoga kedua mempelai, keluarga kerabat, serta seluruh vendor yang terkait senantiasa diberi kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, sambung pemilik video.


https://www.suara.com/news/2022/07/30/183258/nyesek-acara-pernikahan-bubar-gegara-diterjang-banjir-potret-emak-emak-tetap-santai-makan-disorot

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/30/183258/nyesek-acara-pernikahan-bubar-gegara-diterjang-banjir-potret-emak-emak-tetap-santai-makan-disorot
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies ADA, Instagram, TikTok,
topics Banjir,
products ojol,
places JAWA BARAT, KALIMANTAN SELATAN,
cities Bogor, Kotabaru,