Ben Affleck dan Jason Momoa Reuni, Disebut Bakal Tampil Bareng dalam Aquaman 2

  • 30 Juli 2022 17:01:53
  • Views: 1

Rupanya, momen selanjutnya yang terlihat dalam video tersebut adalah kehadiran Ben Affleck di dalam mobil karavan. Hal itu sesuai dengan unggahan dalam foto-foto pada slide pertama dan kedua. Spekulasi mengenai bertemunya Jason Momoa dan Ben Affleck di layar lebar sebagai Aquaman dan Batman pun muncul melalui keterangan yang ditulis Jason Momoa.

Di situ, Jason menyebut sedang reuni dengan Ben sebagai karakter mereka di film superhero DC, Bruce Wayne (Batman) dan Arthur Curry (Aquaman). Bahkan ia menyebut ada sesuatu yang patut dinantikan dalam Aquaman 2, menyulut dugaan Batman muncul di film tersebut.

REUNI bruce dan arthur. cinta dan rindu kamu Ben Tur studio WB baru saja menjelajahi halaman belakang yang baik-baik saja. tertangkap basah di lokasi syuting semua hal hebat datang AQUAMAN 2 semuanya aloha j-ku, tulis Jason Momoa dalam unggahan di akun Instagram @prideofgypsies, Jumat (29/7/2022).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5027792/ben-affleck-dan-jason-momoa-reuni-disebut-bakal-tampil-bareng-dalam-aquaman-2

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5027792/ben-affleck-dan-jason-momoa-reuni-disebut-bakal-tampil-bareng-dalam-aquaman-2
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ben Affleck,
companies ADA, Google, Instagram,