Sinopsis The Invincible Dragon Tayang di TV Hari Ini, Pembunuhan Berantai Polwan dan Legenda Naga Berkepala 9

  • 30 Juli 2022 17:02:12
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta Film The Invincible Dragon tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 30 Juli 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV secara gratis melalui platform Vidio. Berikut sinopsis The Invincible Dragon yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending Invincible Dragon.

Film produksi Hong Kong ini rilis di bioskop pada 2019. Aktor asal Tiongkok Max Zhang alias Zhang Jin berperan sebagai tokoh utama. Petarung MMA berdarah Brasil, Anderson Silva mendapat peran signifikan. Film ini juga dibintangi Kevin Cheng, Annie Liu dan Stephy Tang. Sineas Fruit Chan menjadi penulis skenario (bersama Lam Kee To), produser sekaligus sutradara.

Mengisahkan tentang Kowloon (Max Zhang), detektif kepolisian Hong Kong yang jago bela diri. Melalui adegan kilas balik, diperlihatkan bahwa saat masih kecil Kowloon pernah melihat sosok naga berkepala sembilan. Namun tentu saja tak ada yang percaya dengan perkataan Kowloon.

Suatu hari saat melakukan sebuah misi, Kowloon menembak pengedar narkoba di depan sebuah pesta yang telah dikepung polisi. Aksi ini dianggap menyalahi prosedur. Sebagai hukuman, Kowloon pun dipindahkan ke sebuah Polsek daerah kecil yang jauh dari pusat kota. Tak lama setelah itu, beberapa polisi wanita (polwan) ditemukan tewas dibunuh ketika bertugas. Kowloon mendapat kesempatan dari atasannya. Jika berhasil menangkap pelakunya, Kowloon akan kembali berdinas di pusat kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Besarnya penduduk Tiongkok menjadi pasar ideal bagi pembuat film di Hollywood. Mereka berusaha menembus pasar itu dengan memenuhi aturan pemerintah setempat. Namun di tengah ketegangan politik AS-Tiongkok, upaya tersebut bisa menjadi bumerang bahkan ...


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5027610/sinopsis-the-invincible-dragon-tayang-di-tv-hari-ini-pembunuhan-berantai-polwan-dan-legenda-naga-berkepala-9

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5027610/sinopsis-the-invincible-dragon-tayang-di-tv-hari-ini-pembunuhan-berantai-polwan-dan-legenda-naga-berkepala-9
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Trans TV, Vidio, WhatsApp,
ministries Polisi,
nations Brasil, Hong Kong, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,
cities Tiongkok,
cases Narkoba, pembunuhan,