Warga Keluhkan Truk Tronton Parkir di Badan Jalan Nasional Simpang-Bayah

  • 30 Juli 2022 15:46:51
  • Views: 3

POROS.ID - Para pengguna jalan nasional Simpang-Bayah mengeluhkan banyaknya truk tronton yang parkir sembarangan di badan jalan.

Seperti terpantau di daerah Cibobos dan Pantai Cantigi, Desa Karang Kamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Tampak belasan truk tronton parkir di badan jalan nasional

Menurut warga, sudah rutinitas setiap hari puluhan truk tronton berhenti dan parkir di titik ini untuk mencuci mobil dan beristirahat.

Baca Juga: Duh! Keluar-Masuk Kendaraan dari Carrefour Serang Sebabkan Kemacetan

Selain dinilai dapat memicu terjadinya kecalakaan, kondisi itu pun diakui mengakibatkan terganggunya para pengguna jalan.

Ya mengganggu lah kang. Karena berhentinya di badan jalan, ujar Yandi, pengguna jalan yang berhasil di mintai keterangan, Sabtu, 30 Juli 2022.

Yandi berharap agar pihak terkait bisa menertibkan kendaraan yang parkir d badan jalan, karena bisa menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Viral Video Vulgar Ardhito Pramono Trending Twitter, Isinya Apa?

Pantauan wartawan di titik Cibobos, nampak ada sejumlah truk tronton yang parkir di badan jalan.


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1674017355/warga-keluhkan-truk-tronton-parkir-di-badan-jalan-nasional-simpang-bayah

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1674017355/warga-keluhkan-truk-tronton-parkir-di-badan-jalan-nasional-simpang-bayah
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ardhito Pramono,
companies ADA, Twitter,
places BANTEN,
cities Serang,
cases kecelakaan, Kemacetan,