Beda Jalur Politik, Yenny Wahid dan Cak Imin Tak Saling Sapa di Nikahan Putri Anies Baswedan

  • 30 Juli 2022 15:36:57
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Zannuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sama-sama menghadiri resepsi pernikahan putri Anies Baswedan di Ancol Jakarta Utara kemarin malam.

Yenny Wahid mengaku melihat Cak Imin di resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan yang digelar di Candi Bentar Putri Duyung Resort Ancol Jakarta Utara, pada Jumat 29 Juli 2022 malam.

Namun, Yanny Wahid mengaku duduk berjauhan dengan Cak Imin. Keduanya tidak saling menyapa karena beda jalur. Termasuk jalur politik.

Saya lihat kayaknya, tapi saya nggak dekat (duduknya), jauh. Jauh, beda jalurnya. Jalur kawinan maupun jalur politik beda, katanya sembari tertawa.

Baca Juga: Soal Promosi Miras Holywings, Cak Imin: Umat Islam Tolak Teori Kebablasan Barat

Lebih lanjut, pada kesempatan itu, Yenny Wahid mendoakan bagi semua partai politik yang saat ini tengah sibuk mencari koalisi untuk Pilpres 2024 mendatang.

Tidak terkecuali wacana deklarasi Gerindra-PKB yang akan digelar pada Rapimnas Gerindra di SICC Bogor, Jawa Barat, Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang.

Semoga sukses buat semua parpol yang akan mengikuti kontestasi politik 2024 nanti, tuturnya.

Sementara itu, ditemui terpisah setelah menghadiri resepsi, Cak Imin mengatakan resepsi pernikahan putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraeby dihadiri sejumlah pimpinan negara dan pimpinan parpol.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015142822/beda-jalur-politik-yenny-wahid-dan-cak-imin-tak-saling-sapa-di-nikahan-putri-anies-baswedan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015142822/beda-jalur-politik-yenny-wahid-dan-cak-imin-tak-saling-sapa-di-nikahan-putri-anies-baswedan
Tokoh









Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Anies Baswedan, Gus dur, Yenny Wahid,
religions Islam,
parties Gerindra, PKB,
topics Pilpres 2024,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Ancol, Bogor,