Ali Kaget Setelah Tahu Tia Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

  • 30 Juli 2022 15:14:54
  • Views: 3

TIMESINDONESIA, JAKARTAAli Saleh Alhuraiby yang merupakan menantu dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan proses kenalan dengan istrinya Mutiara Annisa Baswedan.

Ali sapaan akrabnya dan Tia sapaan akrab putri sulung Gubernur Anies Baswedan ini ternyata satu angkatan di kampus yang sama yaitu Universitas Indonesia (UI).

Dikampus dengan julukan Yellow Jacket ini Ali dan Tia menempuh pendidikan strata satu dengan fakultas yang berbeda, Ali di Fakultas Kedokteran UI sedangkan Tia di Fakultas Hukum UI.

Dalam acara akad nikahnya di Putri Duyung Cottage Jakarta Utara pada Jumat (29/7/2022) kemarin, Ali menceritakan pertemuannya dengan Tia yang berawal dari kantin Rumpun Ilmu Kesehatan (RIK) UI, Ali yang tengah antre untuk bayar dan dibelakangnya ada Tia juga yang ikut antre juga.

pernikahan-putri-Anies-Baswedan-2.jpg

“Dia belakangan, saya depannya. Waktu itu terus pas ngadep belakang, eh (kok cantik) masya Allah ya,“ kata Ali dikutip dari detik.com pada Sabtu (30/7/2022).

Ali pun mengungkapkan saat melakukan pendekatan dengan Tia, dirinya belum mengetahui perempuan yang kini telah sah menjadi istrinya adalah anak orang nomor satu di Jakarta.

“Belum tahu, pas tahu waduh. Sudah terlanjur ini. Jadi ya udah dilanjut saja. Dan alhamdulillah Tia ini komunikasinya dan pemikirannya sama. Kita beda fakultas beda kehidupan,“ tandas Ali Saleh Alhuraiby(*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/420954/ali-kaget-setelah-tahu-tia-putri-gubernur-dki-jakarta-anies-baswedan

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/420954/ali-kaget-setelah-tahu-tia-putri-gubernur-dki-jakarta-anies-baswedan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies ADA, Google, Telegram,
institutions Universitas Indonesia,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,