MG Siap Bawa Mobil Listrik Baru di GIIAS 2022

  • 30 Juli 2022 13:06:20
  • Views: 4

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, MG akan membawa mobil listrik terbarunya. Gelaran GIIAS 2022 berlangsung pada Agustus 2022.

Jenama asal Cina ini sebelumnya telah memperkenalkan teknologi mobil listrik terdepan, mulai dari MG Cyberster, MG Marvel R, MG 5 EV sebagai mobil model estate bertenaga listrik yang pertama di dunia dan juga MG 4 EV yang baru saja diluncurkan di pasar Eropa.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan, bentuk konsistensi MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemarnya melalui evolusi dan inovasi akan selalu tergambarkan pada kualitas brit dynamic.

MG optimis bahwa melalui inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022 nanti akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi publik tanah air, jelas Arief, saat konferensi pers GIIAS 2022, ditulis Jumat (29/7/2022).

Konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort, adalah kualitas yang akan melengkapi sensasi berkendara setiap pengendara mobil MG. Selain itu, MG juga menghadirkan semua demi kepuasan dan kenyamanan para konsumennya, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar internasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sejumlah inovasi terus dikembangkan oleh produsen mobil, salah satunya mobil listrik yang jadi sorotan. Namun sayangnya, untuk penggunaannya di Indonesia masih terkendala PR soal infrastruktur. Meski demikian antusiasme pengunjung tak surut.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5026696/mg-siap-bawa-mobil-listrik-baru-di-giias-2022
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5026696/mg-siap-bawa-mobil-listrik-baru-di-giias-2022
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
organizations Gaikindo,
topics Listrik,
events GIIAS 2020,
nations Indonesia, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,
transportations mobil listrik,