Anies: Puan Minta Maaf Tak Hadiri Pernikahan Tia-Ali karena Dinas Luar Negeri

  • 30 Juli 2022 11:25:39
  • Views: 14

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi soal Ketua DPR RI Puan Maharani yang tak menghadiri pesta pernikahan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan (Tia) dengan Ali Saleh Alhuraiby. Anies mengatakan sudah mengundang Puan dan sempat bertukar pesan via WhatsApp.

Tadi disampaikan juga Ibu Puan sedang berada di luar, waktu itu kami udah WA-an juga, kata Anies usai pesta resepsi pernikahan Mutiara di Candi Bentar Hall, Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Jumat 29 Juli 2022 malam.

taboola

Anies mengatakan Puan telah meminta maaf lewat pesan WhatsApp. Pasalnya Puan tidak dapat memenuhi undangan pesta pernikahan putrinya, Mutiara Baswedan.

Anies menyampaikan Puan sedang tidak berada di Jakarta. Puan kata Anies, tengah berada di luar negeri.

Beliau menyampaikan minta maaf hari ini tidak berada di Jakarta. Jadi tidak bisa hadir, sedang berada di luar negeri, jelas Anies.

Namun, Anies menyebut masih ada tokoh dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) yang hadir di resepsi pernikahan putrinya yaitu Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP Prasetyo Edi Marsudi.

Ada tadi Pak Ketua DPRD Pras hadir kemudian disampaikan juga Bu Puan sedan di luar, ujar Anies.

Diketahui, Anies menggelar resepsi pernikahan putrinya Jumat 29 Juli 2022 malam. Pada saat resepsi pernikahan, sejumlah tamu undangan mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi, serta pejabat negara, hingga tokoh politik lainnya hadir.

Sumber: Liputan6.com/Winda Nelfira

[ded]

https://www.merdeka.com/jakarta/anies-puan-minta-maaf-tak-hadiri-pernikahan-tia-ali-karena-dinas-luar-negeri.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/jakarta/anies-puan-minta-maaf-tak-hadiri-pernikahan-tia-ali-karena-dinas-luar-negeri.html
Tokoh











Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Iriana joko widodo, joko widodo, Prasetyo Edi Marsudi, Puan Maharani,
companies ADA, WhatsApp,
ministries DPR RI, DPRD, Fraksi PDIP,
parties PDIP,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,