Dilantik Jadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian Perindo, Redi Nusantara Ditemani Ibunda

  • 30 Juli 2022 03:46:21
  • Views: 7

JAKARTA - Pengusaha asal Semarang, Redi Nusantara resmi menjabat sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Selain Ketum, pelantikan tersebut juga dihadiri petinggi DPP Partai Perindo. Selain kader Perindo, pelantikan tersebut juga dihadiri orang yang sangat spesial bagi Redi.

Orang spesial tersebut adalah Ibunda dari Redi yang menyaksikan langsung anak kesayangannya bergabung dengan partai yang sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat tersebut.

Ibunda Redi pun nampak penuh keseriusan mengikuti acara demi acara dalam pelantikan tersebut. Sang Ibunda pun nampak ikut dalam suasana kemeriahan saat HT mengenakan jaket Partai Perindo kepada putranya sebagai tanda resminya bergabung dengan Perindo.

Senyum yang mengembang pun tak lepas dari wajah sang Ibunda Redi selama rangkaian acara tersebut.

Di akhir acar, nampak Redi dan sang Ibunda mengabadikan momen bersama Ketum Perindo.

Diberitakan sebelumnya, saat memberikan sambutan, HT menjelaskan Redi merupakan salah satu pebisnis senior di Indonesia yang menetap di Ibu Kota Jawa Tengah, Semarang.

Senang sekali pak Redi ini bergabung, kata HT dalam acara pelantikan tersebut.

Dengan bergabungnya Redi, HT menyatakan bukti inklusivitas Partai Perindo.

Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini, ucapnya.

(kha)


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/30/337/2638903/dilantik-jadi-ketua-bidang-perdagangan-dan-perindustrian-perindo-redi-nusantara-ditemani-ibunda?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/30/337/2638903/dilantik-jadi-ketua-bidang-perdagangan-dan-perindustrian-perindo-redi-nusantara-ditemani-ibunda?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

parties Perindo,
topics NKRI,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Menteng, Semarang,