Link Streaming dan Sinopsis DanMachi Arrow of the Orion, Kepercayaan Dewi Artemis untuk Bell Cranel

  • 29 Juli 2022 23:01:42
  • Views: 4

Di awal pembukaan film Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Arion, terlihat sebuah daerah yang gelap gulita tengah disoroti. Di sana terdapat sebuah kawah yang sedang berguncang.

Di dalamnya, ada seorang Dewi yang tampak ketakutan. Tak lama, gemuruh semakin kencang, dan Dewi tersebut menyaksikan beberapa kawanannya gugur karena serangan sebuah monster bak naga.

Dewi tersebut untungnya tidak mengalami luka apapun dan berhasil bertahan hidup. Kemudian film berlanjut melalui monolog Dewi tersebut, bahwa dirinya memutuskan untuk meninggalkan semua kehidupan dan dunia dewi tersebut dan bergabung bersama manusia. 

Meskipun ia menyebutkan bahwa hidup bersama manusia terasa penuh kesulitan, Sang Dewi lebih memilih demikian ketimbang tinggal bersama dewa-dewa yang penuh dengan amarah. Karena sudah hidup berdampingan dengan manusia, dewi tersebut rela menyegel kekuatan-kekuatan yang dimiliki sebelumnya.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5027560/link-streaming-dan-sinopsis-danmachi-arrow-of-the-orion-kepercayaan-dewi-artemis-untuk-bell-cranel

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5027560/link-streaming-dan-sinopsis-danmachi-arrow-of-the-orion-kepercayaan-dewi-artemis-untuk-bell-cranel
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,