Beli Mobil Listrik Blade K.U Seharga Rp 75 Juta Gratis Sepeda Motor Listrik Hanya di PEVS 2022

  • 29 Juli 2022 22:10:48
  • Views: 10

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kurnia Evcbu Internasional ikut meramaikan pameran otomotif Periklindo Electric Vehicle Show  atau PEVS 2022 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan memboyong mobil listrik berdesain mini SUV bernama Blade K.U (K-Upgrade), Evcbu menawarkan harga menarik untuk kepemilikannya, yakni hanya sebesar Rp 75 juta.

Bukan hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian langsung Blade K.U di PEVS 2022 juga akan langsung mendapatkan sepeda motor listrik tanpa diundi.

Untuk pembelian full payment selama pameran itu akan mendapatkan sepeda motor listrik. Motor listrik itu dikirim 14 hari setelah SPK, ini gratis.

Baca juga: PEVS 2022, Mengukuhkan Sinergi Beragam Pelaku Industri Kendaraan Listrik

Tapi masih off the road. Pengirimannya ditanggung sama pembeli, karena sifatnya gratis sebagai hadiah, jadi hanya keluar biaya ongkos kirim.

Ini hanya khusus dipameran PEVS sampai 31 Juli 2022, tutur Marketing Evcbu Dimas di PEVS 2022, Jumat (29/7/2022).

Untuk sepeda motor listrik sendiri akan dikirim random, namun konsumen tidak bisa memilih merek dan warna.

Ini karena akan ada tim operasional yang akan kirim. Artinya pembeli tidak bisa memilih motor, jelasnya.

Lebih lanjut, Dimas menyebut mobil yang nantinya dikirim ke konsumen akan mendapat beberapa ubahan lebih agresif, mulai dari ban dan velg lebih besar dan jangkauan jarak tempuh lebih jauh.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/29/beli-mobil-listrik-blade-ku-seharga-rp-75-juta-gratis-sepeda-motor-listrik-hanya-di-pevs-2022

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/29/beli-mobil-listrik-blade-ku-seharga-rp-75-juta-gratis-sepeda-motor-listrik-hanya-di-pevs-2022
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, YouTube,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
places DKI Jakarta,
cities Kemayoran,
transportations mobil listrik, sepeda, Sepeda Motor Listrik,