Hadiri Wisuda Purnawira PATI, Hadi Tjahjanto: Terus Mengabdi kepada Negeri

  • 29 Juli 2022 21:15:08
  • Views: 4

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi prajurit sejati, setiap kenangan menggambarkan jejak pengabdian kepada bangsa dan negara yang tidak pernah terputus.

35 tahun silam, Hadi Tjahjanto memulai karir dan pengabdian di Akademi Angkatan Udara (AAU) D.I. Yogyakarta, hingga memegang amanah terakhirnya menjadi pimpinan tertinggi Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai Panglima TNI periode 2017-2021.

Saat ini, Hadi Tjahjanto mendapat amanat untuk mengemban tugas sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (Menteri ATR/BPN) menjelang memasuki masa purna tugas sebagai Perwira Tinggi TNI AU.

Hadi-Tjahjanto-a.jpg

Oleh karena itu, Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto mengikuti prosesi wisuda Purnawira PATI TNI AU 2022 yang dilaksanakan di Gedung Handrawina AAU pada Jumat (29/07/2022), bertepatan dengan Hari Bakti TNI AU ke-75 yang jatuh pada 29 Juli 2022.

Hadi Tjahjanto mengatakan, acara Wisuda Purnawira PATI ini bukanlah penanda garis akhir, melainkan wujud tahapan babak baru dalam pengabdian diri para wisudawan dan wisudawati kepada bangsa dan negara. Bukan berarti mereka berhenti untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Hadi-Tjahjanto-b.jpg

Hadi Tjahjanto juga menegaskan, bahwa semangat cinta tanah air dan patriotisme harus tetap di dada seluruh prajurit TNI AU. Dengan semangat cinta tanah air dan patriotisme yang terus membara, akan dapat memberikan pengabdian dan karya terbaik bagi bangsa dan negara.

Turut mendampingi, Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto; Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian ATR/BPN. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/420878/hadiri-wisuda-purnawira-pati-hadi-tjahjanto-terus-mengabdi-kepada-negeri

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/420878/hadiri-wisuda-purnawira-pati-hadi-tjahjanto-terus-mengabdi-kepada-negeri
Tokoh



Graph

Extracted

persons Hadi Tjahjanto,
companies Google, Telegram,
ministries TNI, TNI AU,
nations Indonesia,
places DI YOGYAKARTA, DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Pati, Yogyakarta,