Jadwal dan Link FA Community Shield 2022 Liverpool vs Man City di Vidio

  • 29 Juli 2022 21:11:02
  • Views: 5

Pelatih Liverpool FC, Jurgen Klopp sementara itu, membahas makna dari Community Shield. Meski ini hanya pertandingan persahabatan pra-musim, Jurgen Klopp memandangnya secara serius.

Situasi ini adalah permainan yang sangat penting, ujar Klopp seperti dilansir situs Liverpool FC, Jumat (29/7/2022). Jadi kita tidak bisa mengabaikannya.

Ia pun menyorot kekalahan Liverpool terhadap Salzburg dengan skor 1-0. Klopp mengaku timnya berlatih secara intens dua kali sehari. Hal yang diperhatikan Klopp adalah agar persiapan dan pertandingan di pra-musim ini bisa menjadi fondasi untuk musim pertandingan berikutnya.

Saya tidak bisa mengabaikan fakta bahwa setelah pertandingan penting ini ada musim yang datang, ujarnya.

Mulai dari pertengahan Agustus seterusnya, saya pikir kita bermain tiap tiga hari lagi, sehingga tak ada waktu untuk latihan lagi, ucap Klopp.

Menjelang pertandingan melawan Manchester City, Klopp berharap untuk melihat penampilan dua tim yang hebat. Selain itu, ia menyorot cuaca di Inggris yang sedang panas. 

Ini akan menjadi tantangan untuk bermain 90 menit sekarang. Saya tidak yakin bagaimana cuaca di Inggris, tetapi ini bisa panas juga, ujarnya.

Eropa memang sedang dilanda gelombang panas yang membuat suhu tembus 40 derajat celcius. WHO juga sudah prihatin dan meminta masyarakat banyak minum air dan hati-hati terhadap dampak kesehatan akibat panas terik.

(Dio/Ysl)


https://www.liputan6.com/tekno/read/5027412/jadwal-dan-link-fa-community-shield-2022-liverpool-vs-man-city-di-vidio

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5027412/jadwal-dan-link-fa-community-shield-2022-liverpool-vs-man-city-di-vidio
Tokoh



Graph

Extracted

persons Jurgen Klopp,
companies ADA, Vidio,
ngos WHO,
nations Inggris,
sportclubs Liverpool, Manchester City,