Pernikahan Putri Anies Baswedan Banjir Karangan Bunga Pejabat: dari Jokowi hingga Ahok

  • 29 Juli 2022 20:48:48
  • Views: 2

Suara.com - Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby digelar hari ini, Jumat (29/7) di Candi Bentar, Putri Duyung, Jakarta Utara. Deretan karangan bunga dari para pejabat nasional dan daerah berdatangan ke lokasi acara.

Pantauan Suara.com, karangan bunga sudah berjejer dari depan pintu masuk Putri Duyung. Ucapan selamat yang dirangkai ini disusun sampai ke pintu masuk Candi Bentar.

Berbagai pejabat yang memberikan karangan bunga di antaranya seperti Wakil Ketua Komisi II dari Fraksi NasDem, Ahmad Sahroni, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga para ketua Organisasi Masyarakat.

Selanjutnya, ada juga karangan bunga pemberian Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok sendiri diketahui merupakan mantan Gubernur Jakarta dan lawan politik Anies ketika Pilkada DKI 2017 lalu.

Baca Juga: Putri Sulung Anies Baswedan Menikah, Begini Doa dari Ustadz Adi Hidayat

Dijejeran paling depan tepat di pintu masuk ada karangan bunga pemberian Wakil Presiden Maruf Amin, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menkopolhukam Mahfud MD, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan PT Taman Impian Jaya (Ancol).

Karangan
Karangan bunga dari sejumlah pejabat negara berjejer di lokasi pesta pernikahan putri Anies Baswedan. (Suara.com/Fakhri)

Terpisah sendiri di paling depan sebelum pintu masuk adalah karangan bunga milik Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Selamat berbahagia Mutiara dan Ali, demikian bunyi karangan bunga milik Jokowi, Jumat (29/7/2022).

Diketahui, akad nikah pernikahan Mutiara dan Ali sudah dilaksanakan pada pagi hari. Selanjutnya resepsi yang dihadiri para pejabat dilangsungkan malam ini.

Resepsi pernikahan rencananya akan diadakan sampai hari Minggu. Pejabat tingkat daerah sampai nasional dijadwalkan hadir pada acara ini.

Baca Juga: Kisah Cinta Mutiara dan Ali dengan Anies dan Istrinya: Sama-sama Berawal dari Kampus

Diberitakan sebelumnya, Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Baswedan melangsungkan pernikahan dengan Ali Saleh Alhuraebi di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara. Pasangan ini menggunakan adat Jawa dalam acaranya akad nikahnya.


https://www.suara.com/news/2022/07/29/192656/pernikahan-putri-anies-baswedan-banjir-karangan-bunga-pejabat-dari-jokowi-hingga-ahok

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/29/192656/pernikahan-putri-anies-baswedan-banjir-karangan-bunga-pejabat-dari-jokowi-hingga-ahok
Tokoh























Graph