Ada Pawai Obor Tahun Baru Islam, Begini Rekayasa Lalin di Kota Bogor

  • 29 Juli 2022 20:49:22
  • Views: 6

BOGOR - Satlantas Polresta Bogor Kota akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di pusat Kota Bogor. Hal ini menyusul rencana digelarnya pawai obor dalam memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

Rekayasa lalu lintas akan dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai, kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, Jumat (29/7/2022).

Galih menyebut, rekayasa lalu lintas yakni mengalihka arus di Simpang Terminal Baranangsiang dari arah Exit GT Bogor menuju Sukasari. Begitu dari arah Sukasari akan dialihkan ke arah GT Bogor.

Juga arus di sekitar Tugu Kujang yang akan menuju Jalan Otosta akan ditutup, tambahnya.

Baca juga: Ribuan Warga Muarojambi Pawai Obor Sambut Ramadan

Selanjutnya, Simpang Bogor Trade Mall (BTM) akan ditutup sementara. Sehingga, arus kendaraan dari arah Empang tidak bisa masuk ke Jalan Juanda.

Namun arah dari arah atas (BTM) dibuka, jelasnya.

Baca juga: Ada Pawai Obor, Satlantas Sebut Belum Ada Rekayasa Lalin Jalur Puncak Malam Ini

Dengan adanya rekayasa lalu lintas ini, masyarakat diimbau untuk tidak melintasi jalur Baranangsiang dan Sistem Satu Arah (SSA) atau seputaran Kebun Raya Bogor untuk menghindari kepadatan selama pawai obor berlangsung yang akan dimulai dari Masjid Raya Bogor hingga Balai Kota Bogor itu.

Kami mengimbau masyarakat hindari sementara jalur tersebut, tutupnya.

Baca juga: Ratusan Warga Depok Gelar Pawai Obor Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadan


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/29/338/2638767/ada-pawai-obor-tahun-baru-islam-begini-rekayasa-lalin-di-kota-bogor?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/29/338/2638767/ada-pawai-obor-tahun-baru-islam-begini-rekayasa-lalin-di-kota-bogor?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
religions Islam,
fasums Kebun Raya Bogor,
products kujang,
places JAWA BARAT,
cities Bogor, Depok,