Reaksi Santai Pria yang Ketiban Atap Saat Asik Nonton TV Disorot Warganet: Enggak Ada Kaget-kagetnya

  • 29 Juli 2022 20:37:47
  • Views: 9

PIKIRAN RAKYAT - Sebuah rekaman video yang memperlihatkan aksi seorang pria sedang asik menonton televisi viral. Pasalnya pria itu tiba-tiba mendapat hal tak terduga.

Dalam rekaman tersebut, atap rumah tiba-tiba ambruk dan menimpa pria yang memakai kaus putih yang sedang tiduran sambil menonton tv di sofa.

Terlihat ketika atap rumahnya roboh, tidak ada reaksi kaget atau panik yang nampak dari raut wajahnya.

Baca Juga: Aksi Pria Tegur Tukang Becak Gegara Parkir Sembarangan Dikritik Warganet: Ingin Dipuji Malah Dihujat

Pria itu justru langsung membersihkan pasir dan puing-puing atap yang menutupi wajahnya, dan dia pun langsung berdiri menghindari reruntuhan.

Namun seekor anjing peliharaannya yang tengah duduk bersantai di atas pangkuannya justru melarikan diri terlebih dahulu.

Sedang asyik menonton tv sambil berbaring, pria ini kejatuhan atap, tulis akun Instagram @memomedsos dikutip Pikiran-Rakyat.com Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Kronologi Guru Spiritual di Ngawi Perkosa Anak Pasien 200 Kali, Korban Dicabuli Sejak Usia 17 Tahun

Rekaman video itu pun viral di media sosial dan mendapat beragam tanggapan dari warganet.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015136455/reaksi-santai-pria-yang-ketiban-atap-saat-asik-nonton-tv-disorot-warganet-enggak-ada-kaget-kagetnya

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015136455/reaksi-santai-pria-yang-ketiban-atap-saat-asik-nonton-tv-disorot-warganet-enggak-ada-kaget-kagetnya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
places JAWA TIMUR,
cities Ngawi,
animals Anjing,