HT Lantik Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian Partai Perindo

  • 29 Juli 2022 19:46:41
  • Views: 5

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Redi Nusantara menjadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pelantikan berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh beberapa petinggi Partai Perindo.

Pada pelantikan tersebut, diawali dengan sambutan oleh HT yang memaparkan latarbelakang dari Redi. Setelah sambutan, HT memberikan surat keputusan (SK) kepada Yusuf, serta sebuah jaket kebanggaan Partai Perindo.

Baca juga: Dukung Kekayaan Intelektual Bisa Jadi Agunan, Perindo Siap Berikan Pendampingan

Saat memberikan sambutan, HT menjelaskan Redi merupakan salah satu pebisnis senior di Indonesia yang menetap di Ibu Kota Jawa Tengah, Semarang.

Senang sekali pak Redi ini bergabung, kata HT dalam acara pelantikan tersebut.

Baca juga: Pemilu 2024, KPU: 9 Parpol Akan Daftar di Hari Pertama, Termasuk Perindo

Dengan bergabungnya Redi, HT menyatakan bukti inklusifitas Partai Perindo.

Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini, tuturnya.

Baca juga: Waketum Kartini Perindo Berbagi Kiat agar Terhindar dari Kekerasan Seksual


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/29/337/2638780/ht-lantik-redi-nusantara-sebagai-ketua-bidang-perdagangan-dan-perindustrian-partai-perindo?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/29/337/2638780/ht-lantik-redi-nusantara-sebagai-ketua-bidang-perdagangan-dan-perindustrian-partai-perindo?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Hary Tanoesoedibjo,
companies MNC,
ministries KPU,
parties Perindo,
topics NKRI, Pemilu 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Kartini, Semarang,
cases kekerasan seksual,