BRI Raih Predikat Best Company to Work for in Asia 2022 dan Most Caring Companies 

  • 29 Juli 2022 18:58:42
  • Views: 5

Sebagai informasi, HR Asia Award merupakan program penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Business Media International. HR Asia menunjukkan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan di Asia yang memiliki kinerja terbaik di bidang SDM. Hal ini tercermin dari tingkat engagement karyawan yang tinggi, memiliki budaya tempat kerja yang unggul, dan perhatian yang tulus terhadap karyawannya.

Lebih dari 300 perusahaan dari 13 negara, yakni China, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, India, Korea, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam berpartisipasi dalam ajang ini. Penilaian dilakukan melalui survey online kepada karyawan, kunjungan ke kantor, presentasi, dan audit.

Salah satu mekanisme penilaian, yakni melalui survey kepada karyawan perusahaan menggunakan T.E.A.M (Total Engagement Assessment Model) yang mengukur level employee engagement dari aspek culture & ethics, leadership & organization, active initiatives, serta wellness, meaning of work, learning & career path, empowerment and self actualization.

 

(*)


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5027757/bri-raih-predikat-best-company-to-work-for-in-asia-2022-dan-most-caring-companies

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5027757/bri-raih-predikat-best-company-to-work-for-in-asia-2022-dan-most-caring-companies
Tokoh

Graph