Agama Jadi Kedok Guru Spiritual di Ngawi Buat Anak Pasien Mau Diperkosa 200 Kali Tanpa Perlawanan

  • 29 Juli 2022 18:36:31
  • Views: 7

PIKIRAN RAKYAT - Pria yang mengaku sebagai guru spiritual di Ngawi, Jawa Timur, menggunakan agama sebagai kedok melancarkan aksinya.

Kepada keluarga korban yang merupakan pasiennya, JKI (46) berdalih hendak membersihkan diri korban dari aura negatif serta hendak membaiat korban agar selamat dari segala gangguan makhluk halus.

Sedangkan kepada korban, dia menggunakan bujuk rayu dan ancaman agar menurut.

Tidak hanya itu, JKI juga menggunakan agama sebagai kedok agar korban percaya dan mau disetubuhi oleh tersangka tanpa ada perlawanan.

Baca Juga: Kronologi Guru Spiritual di Ngawi Perkosa Anak Pasien 200 Kali, Korban Dicabuli Sejak Usia 17 Tahun

“Tersangka JKI merupakan orang kepercayaan keluarga korban, dan sudah dianggap sebagai guru spiritual keluarga korban, ucap Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Dia mengatakan, dalam pengakuannya, tersangka JKI mulai mengenal korban pada awal Februari 2020 karena keluarga korban sering meminta bantuan untuk pengobatan alternatif dan gangguan gaib yang dialami.

“Pada saat itu, ayah korban menderita sakit dan setelah diobati dengan cara alternatif oleh tersangka, ayah korban mulai berangsur sembuh, ujar Dwiasi Wiyatputera.

Baca Juga: Lafalkan dan Renungkan! Berikut Doa Awal Tahun Baru Hijriyah


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015136348/agama-jadi-kedok-guru-spiritual-di-ngawi-buat-anak-pasien-mau-diperkosa-200-kali-tanpa-perlawanan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015136348/agama-jadi-kedok-guru-spiritual-di-ngawi-buat-anak-pasien-mau-diperkosa-200-kali-tanpa-perlawanan
Tokoh



Graph

Extracted

persons AKBP Dwiasi Wiyatputera,
companies ADA,
religions Islam,
places JAWA TIMUR,
cities Ngawi,