Baru Terungkap Saat Hamil, Bujuk Rayu dan Ancaman Buat Korban Bungkam Soal Pemerkosaan oleh Guru Spiritual

  • 29 Juli 2022 18:36:44
  • Views: 7

PIKIRAN RAKYAT - Korban pemerkosaan Guru Spiritual di Ngawi, Jawa Timur, mengaku sulit mengadukan perbuatan bejat pelaku karena adanya ancaman yang diterima.

Remaja putri yang kini berusia 19 tahun itu pun baru melaporkan apa yang dialami kepada keluarganya pada saat dia hamil.

Apalagi dalam melancarkan aksinya, tersangka JKI (46) berdalih kepada keluarga korban hendak membersihkan diri korban dari aura negatif.

Selain itu, dia juga berdalih hendak membaiat korban agar selamat dari segala gangguan makhluk halus.

Baca Juga: Berduaan di Rumah, Seorang Ayah di Tangerang Tega Perkosa Anak Sendiri

JKI pun menggunakan bujuk rayu dan ancaman kepada korban, serta menggunakan agama sebagai kedok agar korban percaya dan mau disetubuhi oleh tersangka tanpa ada perlawanan.

“Tersangka JKI merupakan orang kepercayaan keluarga korban, dan sudah dianggap sebagai guru spiritual keluarga korban, ucap Dwiasi Wiyatputera.

Dia mengatakan, dalam pengakuannya, tersangka JKI mulai mengenal korban pada awal Februari 2020 karena keluarga korban sering meminta bantuan untuk pengobatan alternatif dan gangguan gaib yang dialami.

“Pada saat itu, ayah korban menderita sakit dan setelah diobati dengan cara alternatif oleh tersangka, ayah korban mulai berangsur sembuh, ujar Dwiasi Wiyatputera.

Semenjak saat itu korban dan tersangka mulai akrab dan korban sudah menganggap tersangka sebagai bapaknya sendiri, tuturnya menambahkan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015136314/baru-terungkap-saat-hamil-bujuk-rayu-dan-ancaman-buat-korban-bungkam-soal-pemerkosaan-oleh-guru-spiritual

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015136314/baru-terungkap-saat-hamil-bujuk-rayu-dan-ancaman-buat-korban-bungkam-soal-pemerkosaan-oleh-guru-spiritual
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places BANTEN, JAWA TIMUR,
cities Ngawi, Tangerang,