Sinopsis Donnie Darko Tayang di TV Hari Ini, Sosok Berkostum Kelinci Kabarkan Dunia Kiamat 28 Hari Lagi

  • 29 Juli 2022 17:01:45
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta Film Donnie Darko dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 29 Juli 2022, mulai pukul 23.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Jake Gyllenhaal menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Richard Kelly. Berikut sinopsis film bergenre thriller psikologi yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita Donnie Darko.

Cerita mengambil waktu tanggal 2 Oktober 1988. Seorang pemuda bermasalah, Donald atau Donnie Darko mengalami tidur berjalan usai mendengar suara misterius. Berjalan keluar rumah, ia bertemu orang berkostum kelinci yang memperkenalkan dirinya sebagai Frank. Kepada Donnie, Frank menyebut bahwa bumi akan kiamat dalam waktu 28 hari lagi.

Keesokan harinya, Donnie terbangun di lapangan golf dekat rumah. Pulang ke rumah, Donnie mendapati mesin jet jatuh tepat di area kamarnya, membuat kamar porak proanda. Elizabeth, kakak Donnie, menyebut bahwa FAA (badan penerbangan/aviasi Amerika) tengah menyelidiki dari mana asal mesin itu.

Semenjak itu, Donnie selalu mendapat penglihatan tentang Frank. Orangtua Donnie, Eddie dan Rose, mengirimnya ke psikiater, Dr. Thurman. Sang dokter mendiagnosis Donnie dengan Paranoid Schizophrenia, yang membuatnya terus berhalusinasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Seandainya Jake Gyllenhaal menerima peran sebagai Mysterio di Spider-Man: Homecoming 2, ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Mysterio untuk tampil di layar lebar.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5027210/sinopsis-donnie-darko-tayang-di-tv-hari-ini-sosok-berkostum-kelinci-kabarkan-dunia-kiamat-28-hari-lagi

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5027210/sinopsis-donnie-darko-tayang-di-tv-hari-ini-sosok-berkostum-kelinci-kabarkan-dunia-kiamat-28-hari-lagi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Jake Gyllenhaal, Richard, Rose,
companies Trans TV, Vidio, WhatsApp,
topics schizophrenia,
nations Amerika Serikat,
places DKI Jakarta,