Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan di Ancol

  • 29 Juli 2022 16:46:35
  • Views: 14

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dipastikan akan menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yaitu Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022) malam.

“Iya, malam jam 19.00 WIB, ungkap Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Wapres juga mengatakan akan menghadiri undangan dari Anies Baswedan ini. Diketahui, Anies mengantarkan langsung undangan pernikahan putrinya kepada Wapres di kediamannya, Selasa (26/7) lalu.

“Kalau kemarin Pak Anies ngundang mantu. Ya namanya mantu ya sudah, kalau undangan kan kita kalau ada waktu kita harus (datang), ungkap Wapres saat menjawab pertanyaan wartawan di sela agenda Energy Transition Working Group (ETWG) G20 Seminar Series di Grand Hyatt beberapa waktu lalu.

Baca juga: Momen Khidmat Anies Baswedan Nikahkan Putrinya dengan Ali Saleh Alhuraiby Pakai Bahasa Arab

Sementara itu, akad nikah kedua mempelai telah dilaksanakan pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB, di tempat yang sama. Saat prosesi ijab kabul, Anies Baswedan sebagai wali nikah langsung mengucapkan ijab yang diikuti dengan kabul oleh mempelai pria.

Diketahui, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi sama-sama lulusan dari Universitas Indonesia. Mutiara merupakan lulusan Hukum UI dan Ali merupakan lulusan Kedokteran UI.

(qlh)


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/29/337/2638620/wapres-ma-ruf-amin-hadiri-resepsi-pernikahan-putri-anies-baswedan-di-ancol

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/29/337/2638620/wapres-ma-ruf-amin-hadiri-resepsi-pernikahan-putri-anies-baswedan-di-ancol
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi,
companies ADA,
ministries MA,
institutions Universitas Indonesia,
fasums Grand Hyatt,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,