Sri Mulyani Berikan 'Mandatory' Eselon I Kemenkeu

  • 29 Juli 2022 16:32:03
  • Views: 4

KBRN, Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan mandat kepada seluruh eselon I Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI. Itu, terkait kegiatan perkuliahan di Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN).

Seremoni Dies Natalis ke-7 PKN STAN sekaligus peresmian Gedung Nusantara PKN STAN telah berlangsung hari ini, Jumat (29/7/2022).

Saya meminta semua eselon I mandatory harus ngajar di PKN STAN. Jadi, bukannya yang ngajar hanya karena alumni saja, kata Sri Mulyani di PKN STAN.

Dia memberikan contoh seorang alumni PKN STAN menghadiri acara tersebut karena rasa sentimental. Dia meminta itu menjadi perhatian terkait kewajiban atau mandatory bagi eselon I Kemenkeu itu.

Sri Mulyani juga meminta proses belajar dan mengajar di PKN STAN dielaborasi lebih detail. Tidak hanya mengandalkan materi belajar dari buku.

Materi pengajaran keuangan negara sekarang demikian luas. Termasuk, di tahun ini kita menghadapi pandemi, menghasilkan banyak sekali materi pengajaran, kata Sri Mulyani.

Bahkan, kata dia, terkait perkuliahan akuntansi saja, telah begitu banyak perubahan dan tantangan pada masa pandemi Covid-19.

Dan ke depan, di mana Anda akan meng-capture ketidakpastian terhadap sesuatu yang tidak terlihat. Jadi, saya minta teman teman di PKN STAN melihat bahan pelajaran ini sekarang sedang banyak sekali di-produce dengan episode yang extraordinary di dunia ini, kata Sri Mulyani.


https://rri.co.id/ekonomi/1558585/sri-mulyani-berikan-mandatory-eselon-i-kemenkeu?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/ekonomi/1558585/sri-mulyani-berikan-mandatory-eselon-i-kemenkeu?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sri Mulyani Indrawati,
ministries Kemenkeu, Kementerian Keuangan,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,