Kunjungan Kerja ke Tiga Negara Selesai, Presiden Jokowi Tiba di Tanah Air

  • 29 Juli 2022 15:15:31
  • Views: 3

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan Menteri Kabinet Indonesia Maju yang ikut mendampingi Presiden telah tiba di Tanah Air, Jumat (29/7/2022).

Menggunakan pesawat Kepresidenan Garuda Indonesia GIA-1, Presiden Jokowi beserta rombongannya kembali ke Indonesia setelah melakukan kunjungan kerjanya ke tiga negara di kawasan Asia Timur yaitu Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Jepang, dan Korea Selatan.

Setelah menempuh penerbangan selama lebih kurang tujuh jam dari Seoul Airbase Seongnam, Korea Selatan, Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten sekitar pukul 02.00 WIB.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Tanah Air yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.(*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/420788/kunjungan-kerja-ke-tiga-negara-selesai-presiden-jokowi-tiba-di-tanah-air

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/420788/kunjungan-kerja-ke-tiga-negara-selesai-presiden-jokowi-tiba-di-tanah-air
Tokoh



















Graph