3 Potret Menantu Anies Baswedan, Lengkap dengan Profil Singkatnya

  • 29 Juli 2022 14:36:32
  • Views: 1

PIKIRAN RAKYAT – Putri Anies Baswedan yang bernama Mutiara Annisa Baswedan hari ini, 29 Juli 2022 telah melangsungkan pernikahan.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Ustaz Adi Hidayat pada akun Instagram pribadinya, @adihidayatofficial beberapa waktu yang lalu.

“Selamat atas pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. Semoga mendapatkan kebahagiaan rumah tangga berhias Sakinah mawaddah dan rahmah, katanya.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat tamu laki-laki dan tamu perempuan terpisah ruangannya.

Baca Juga: Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Lengkap dengan Tulisan Arab dan Terjemahan

Kemudian, tidak hanya Ustaz Adi Hidayat yang datang ke pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta itu, terlihat beberapa ulama dan tokoh Nasional lainnya pun turut hadir.

“Alhamdulillah.. Saya hadir bersama banyak tokoh Nasional, ada pak Prof @quraish.shihab, Habib Zein bin Sumayath dari @rabithah_alawiyah, Syekh Abdullah Jaydi dari @alirsyad.or.id, KH syukron Ma’mun @nu_nkri, Ust @adihidayatofficial, Ust @salimafillah, dan tokoh-tokoh ulama Nasional…, kata Habib Nabiel Almusawa melalui akun Instagram pribadinya @habib_nabiel_almusawa.

Bahkan istri dari Sandiaga Uno turut menghadiri acara pernikahan putri Anies Baswedan.

Baca Juga: Dipertemukan di Kampus, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Resmi Menikah Hari Ini


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015134612/3-potret-menantu-anies-baswedan-lengkap-dengan-profil-singkatnya

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015134612/3-potret-menantu-anies-baswedan-lengkap-dengan-profil-singkatnya
Tokoh









Graph

Extracted

persons Adi Hidayat, Anies Baswedan, Muharram, Sandiaga Uno,
companies ADA, Instagram,
ministries BIN,
organizations NU,
religions Islam,
topics NKRI,
places DKI Jakarta,