Kounde Ungkap Peran Xavi di Balik Transfernya ke Barca

  • 29 Juli 2022 10:58:44
  • Views: 3

Mutiul Alim | Jum'at, 29/07/2022 10:36 WIB

Kounde

Bek anyar Barcelona, Jules Kounde (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Bek anyar Jules Kounde mengungkapkan peran sentral pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dalam transfernya ke Camp Nou. Kounde resmi diboyong dari Sevilla dengan banderol €60 juta pada Jumat (29/7) dini hari.

El Blaugrana mengalahkan Chelsea yang sebelumnya paling getol ingin mendapatkan tanda tangannya, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Antonio Rudiger.

Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Saya sangat senang karena saya tiba di klub hebat dengan tim yang hebat, kata pemain 23 tahun itu dikutip dari Goal.

Sevilla tentu saja adalah klub yang hebat, tetapi Barca adalah langkah selanjutnya dalam karier saya di setiap level, lanjut dia.

Saya ingin bersaing di setiap kompetisi dan mencoba dan menang sebanyak mungkin, imbuh dia.

Xavi adalah salah satu alasan hebat saya di sini. Saya berbicara dengannya beberapa kali dan cara dia berbicara sangat menawan. Kami memiliki beberapa percakapan yang bagus dan kami melihat sepak bola dengan cara yang sama.

Kounde mencetak sembilan gol dalam 133 pertandingan untuk Sevilla, tetapi ia merayakannya dengan cara yang unik setiap kali dengan membentuk tangannya menjadi ular, yang merupakan penghormatan khusus untuk mendiang pebasket Kobe Bryant.

Saya suka bola basket dan terutama Kobe Bryant. Perayaan itu adalah Black Mamba dan penghargaan untuk Kobe Bryant, tutup dia.

TAGS : Jules Kounde Barcelona Xavi Hernandez Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/121318/Kounde-Ungkap-Peran-Xavi-di-Balik-Transfernya-ke-Barca/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/121318/Kounde-Ungkap-Peran-Xavi-di-Balik-Transfernya-ke-Barca/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Hernandez, Kobe Bryant,
animals Ular,
sportclubs Barcelona, Chelsea, Sevilla,