Polisi Kantongi Identitas Penyunting Profil Kapolda Metro di Wikipedia

  • 28 Juli 2022 21:36:43
  • Views: 1

PIKIRAN RAKYAT - Pihak kepolisian tengah mengusut kasus penyuntingan profil Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di laman Wikipedia.

Hingga saat ini, polisi sudah berhasil mengantongi identitas satu pelaku yang melakukan penyuntingan profil di laman Wikipedia tersebut.

Keterangan ini disampaikan oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis pada Kamis, 28 Juli 2022.

Baca Juga: Polisi Buru Pemilik Twitter dan Telegram Opposite6890 Soal Video Irjen Fadil Imran Bersama Ferdy Sambo

“Sudah teridentifikasi. Baru satu orang teridentifikasi, katanya kepada awak media, diutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Meski sudah mengantongi satu identitas pelaku tersebut, Kombes Pol Auliansyah Lubis masih enggan untuk memberitahukannya kepada publik.

Ia mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya tidak akan memberikan rincian soal identitas pelaku tersebut. Ia meminta waktu agar pelaku segera diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pemilik Akun Rakyatjelata_98 Soal Video Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dengan Ferdy Sambo

“Mudah-mudahan gak lama lagi sudah bisa kita mintai keterangan yang bersangkutan, apa motifnya, maunya, kenapa berbuat seperti itu, kata Kombes Pol Auliansyah Lubis.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015128841/polisi-kantongi-identitas-penyunting-profil-kapolda-metro-di-wikipedia

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015128841/polisi-kantongi-identitas-penyunting-profil-kapolda-metro-di-wikipedia
Tokoh





Graph