DPC Demokrat Sleman Mulai Konsolidasi

  • 28 Juli 2022 20:05:21
  • Views: 3

SLEMAN, KRJOGJA.com – DPC Demokrat Sleman mulai panasi mensin partainya dengan mengadakan konsolidasi internal. Dalam Pileg 2024 mendatang, DPC Demokrat menargetkan meraih kembali fraksi di DPRD Kabupaten Sleman.
Ketua DPC Demokrat Sleman Retno Widiyaningsih mengatakan, konsolidasi ini merupakan sebagai bentuk persiapan menghadapi Pileg 2024 mendatang. Hal itu untuk mengungatkan dan menggerakan mesin partai Demokrat Sleman.

“Dengan kepengurusan yang baru, kami langsung gerak cepat untuk menghidupkan mesin partai yang sudah lama tidak aktif.  Pertama kami lakukan konsolidasi dengan pengurus DPC dan nanti dilanjutkan dengan pengurus PAC se-Kabupaten Sleman, kata Retno didampingi Sekretaris DPC Ossa Candra, SE dan Bendahara DPC Rosihan Zulkifli saat melajukan konsolidasi dengan pengurus DPC, Kamis (28/7).

Dalam Pileg 2024 mendatang, pihaknya menargetkan bisa meraih kembali fraksi di DPRD Kabupaten. Untuk mencapai target, DPC Demokrat minimal mendapatkan 4 kursi dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kami targetkan setiap daerah pemilihan (Dapil) mendapat 1 kursi atau paling tidak minimal 4 kursi s-Kabupaten Sleman. Supaya kami mempunyai fraksi sendiri di dewan, terangnya.

Untuk meraih target, tentunya beberapa strategi yang akan dilakukan oleh DPC Demokrat. Diantaranya mencari calon legislatif (calog) yang potensial dan dikenal masyarakat. Kemudian pihaknya akan sering terjun ke masyarakat.

“Kami akan ajak tokoh-tokoh masyarakat untuk mau bergabung dengan Demokrat. Harapanya nanti bisa mendulang suara dalam Pileg 2024, ujarnya. (Sni)


https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/sleman/dpc-demokrat-sleman-mulai-konsolidasi/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/sleman/dpc-demokrat-sleman-mulai-konsolidasi/
Tokoh

Graph

Extracted

ministries DPRD,
parties Demokrat,
places DI YOGYAKARTA,
cities Sleman,