Polres Magelang Rotasi Kapolsek Beberapa di Perbatasan Wilayah

  • 28 Juli 2022 19:06:09
  • Views: 2

MAGELANG, KRJOGJA.com – Serah Terima jabatan beberapa Kapolsek dan Kasat dilaksanakan di halaman Polres Magelang, Kamis (28/7/2022).

Diantara mereka ada yang sebelumnya menjabat di polres lain di wilayah hukum Polda Jateng, dan ada juga yang dari Polres Magelang akan menduduki jabatan di Polres lain.

Bahkan ada juga yang ke Polda Jateng. Kapolres Magelang AKBP M Sajarod Zakun SH SIK memimpin jalannya kegiatan yang dilaksanakan di halaman Polres Magelang.

Ditemui usai memimpin acara serahterima, Kapolres Magelang mengatakan serah terima dan pengambilan sumpah jabatan di lingkungan Polres Magelang, diantaranya Kapolsek Borobudur dari Kompol Sigit Asnawi SH kepada AKP Marsodik SH.

Kompol Sigit menjadi Perwira Menengah di Polres Magelang, sedang AKP Marsodik sebelumnya menjabat Kapolsek Salaman. Jabatan Kapolsek Salaman kemudian ditempati Iptu Sukarjo, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bekpal Baglog Polres Magelang.


https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/kedu/polres-magelang-rotasi-kapolsek-beberapa-di-perbatasan-wilayah/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/kedu/polres-magelang-rotasi-kapolsek-beberapa-di-perbatasan-wilayah/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
fasums Borobudur,
places JAWA TENGAH,
cities Magelang,