Ridwan Kamil Doyan Unggah Konten 'Receh' di Akun Instagram, Ternyata Ini Alasannya

  • 28 Juli 2022 18:34:16
  • Views: 9

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikenal sebagai sosok pemimpin yang humoris.

Banyak konten foto dan video yang memperlihatkan dirinya ataupun orang lain diunggah oleh Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya.

Pria yang akrab disapa kang Emil tersebut terakhir kali mengunggah konten lucu di Instagram-nya pada Rabu, 27 Juli 2022.

Baca Juga: Ditemani 3 Wanita Cantik, Ridwan Kamil Mendadak Jadi Model Lagi di Braga Fashion Week

Pada unggahan konten lucu terakhirnya, video yang dibagikan oleh Ridwan Kamil memperlihatkan tentang cara melakukan shalat jenazah yang benar.

Dalam video tersebut, terlihat sebanyak 11 siswa SMA yang tengah menjalani tes praktik shalat jenazah dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan seorang guru yang mengamati untuk memberikan nilai.

Tujuan video tersebut diunggah Ridwan Kamil adalah untuk mengedukasi masyarakat mengenai shalat jenazah yang seharusnya dilakukan berdiri dengan 4 kali takbir.

Baca Juga: Update Kasus Bullying Bocah SD Tasikmalaya: Ridwan Kamil Minta Guru Pantau Murid Saat Jam Istirahat

Namun, pada video tersebut terlihat para siswa melakukan shalat jenazah sebanyak 3 kali takbir. Kendati demikian, diduga mereka tidak sempat melakukan takbir terakhir karena jenazah yang sedang dishalatkan tiba-tiba terbangun.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-015127348/ridwan-kamil-doyan-unggah-konten-receh-di-akun-instagram-ternyata-ini-alasannya

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-015127348/ridwan-kamil-doyan-unggah-konten-receh-di-akun-instagram-ternyata-ini-alasannya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies Instagram,
religions Islam,
places JAWA BARAT,
cities Tasikmalaya,
cases bullying,