Penuhi Panggilan, Polda Metro Jaya Sebut Roy Suryo Sehat

  • 28 Juli 2022 17:53:22
  • Views: 2

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:03 WIB

VIVA Nasional – Polda Metro Jaya mengklaim kalau eks Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, dalam keadaan sehat saat memenuhi pemeriksaan lanjutannya sebagai tersangka hari ini, Kamis 28 Juli 2022.

Hari ini syukur alhamdulillah tadi sebelum dilakukan pemeriksaan saudara Roy Suryo mengatakan kondisinya dalam keadaan sehat sehingga dilakukan pemeriksaan, kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 28 Juli 2022.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu mengaku, pihaknya sempat memberi makan siang kepada Roy Suryo dalam sela-sela pemeriksaan. 

Kemungkinan Penahanan

Roy

Roy Suryo dan tim kuasa hukumnya.

Terkait apakah mantan politisi Partai Demokrat itu bakal ditahan usai pemeriksaan, Zulpan tidak mau berspekulasi. Kata dia, penahanan adalah wewenang penyidik. Hal ini baru akan diketahui pasca pemeriksaan rampung.

Pemeriksaan lanjutan karena pemeriksaan terkahir yang bersangkutan mengeluhkan adanya gangguan kesehatan sehingga penyidik atas pertimbangan kemanusiaan tidak melanjutkan pemeriksaan dan memberikan kesempatan Roy Suryo untuk bisa berobat, jelasnya.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1503002-penuhi-panggilan-polda-metro-jaya-sebut-roy-suryo-sehat

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1503002-penuhi-panggilan-polda-metro-jaya-sebut-roy-suryo-sehat
Tokoh





Graph

Extracted

persons Endra Zulpan, Roy Suryo,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
parties Demokrat,
places SULAWESI SELATAN,