Cara Ganjar Pranowo Sejahterakan Nelayan di Jawa Tengah

  • 28 Juli 2022 13:52:11
  • Views: 2

Kamis, 28 Juli 2022 - 13:32 WIB

VIVA Nasional – Dalam rangka menindaklanjuti laporan KUD Mino Saroyo Cilacap sebagai salah satu koperasi maju pada peringatan Harkop Jawa Tengah 2022 kemarin, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendatangi langsung tempat pelelangan ikan (TPI) Tegal Katilayu.

Di hadapan nelayan, Ganjar menyampaikan pihaknya selalu berupaya menjamin kesejahteraan nelayan dengan memberikan asuransi kecelakaan, baik kecelakaan di laut maupun di darat.

Ganjar menyebutkan, hingga kini total kurang lebih 10 ribu nelayan se-Jawa Tengah sudah ter-cover oleh Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN) dari Pemprov Jawa Tengah.

Jadi asuransinya ada kecelakaan di laut, ataupun di darat dan kita membayar preminya. Ini untuk memberikan jaminan kepada mereka, kata Ganjar di TPI Tegal Katilayu, Cilacap dikutip Kamis, 28 Juli 2022.

Total asuransi yang sudah ter-cover kurang lebih 10 ribu nelayan se-Jawa Tengah itu kita cover. Mudah-mudahan akan membantu, setidaknya tenang lah para nelayan, lanjut Ganjar.

Ganjar

Ganjar Pranowo mendatangi langsung tempat pelelangan ikan (TPI) Tegal Katilayu

Lebih lanjut, terkait kesejahteraan nelayan anggota koperasi harus terus mendapatkan pendampingan. Hal ini agar nelayan yang tergabung dalam koperasi bisa terus berkembang.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1502921-cara-ganjar-pranowo-sejahterakan-nelayan-di-jawa-tengah

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1502921-cara-ganjar-pranowo-sejahterakan-nelayan-di-jawa-tengah
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo,
companies ADA,
places JAWA TENGAH,
cities Cilacap, Tegal,
cases kecelakaan,