Wagub DKI Tegaskan Citayam Fashion Week Tak Pernah Ditutup dan Dilarang

  • 28 Juli 2022 12:50:11
  • Views: 4

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menegaskan, pihaknya tidak pernah menutup dan melarang aktivitas Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas atau tepatnya Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

CFW tidak pernah di tutup tidak juga dilarang, Citayem Fashion Week itu kita apresiasi karena inovasi, kreasi anak-anak kita semua, tegas Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu 27 Juli 2022.

 BACA JUGA:Heboh Jukir Liar Ngamuk saat Sejumlah Motor di CFW Diamankan, Begini Kata Polisi

Ariza mewanti-wanti penularan Covid-19 di tengah kerumunan Citayam Fashion Week. Mengingat tren kasus aktif Covid-19 di Ibu Kota cenderung meningkat.

Kerumunan semakin banyak dapat menimbulkan kerumunan, dapat berpotensi Covid, harus kita jaga, kita pastikan semuanya, habis itu menggunakan masker, kita pertegas untuk menghindari kerumunan kemudian kita minta untuk tetap menjaga protokol kesehatan, termasuk disitu dari pemerintah kota, kita juga menyiapkan vaksin, sudah beberapa kali dilakukan, ucapnya.

 BACA JUGA:Viral Mobil Polisi Blokade Catwalk di CFW, Wagub DKI: Mari Gunakan Zebra Cross Secara Bijak

Lebih lanjut, Politisi Partai Gerindra itu mengimbau agar bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) tidak pulang terlalu larut malam. Ia menilai saat ini bukan masa libur sekolah lagi.

Yang paling penting anak - anak sampai larut malam disitu, sudah masanya sekolah, bukan masa libur lagi tugas anak anak adalah belajar, pungkasnya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/28/338/2637658/wagub-dki-tegaskan-citayam-fashion-week-tak-pernah-ditutup-dan-dilarang?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/28/338/2637658/wagub-dki-tegaskan-citayam-fashion-week-tak-pernah-ditutup-dan-dilarang?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Sudirman,
ministries Polisi,
parties Gerindra,
topics Protokol Kesehatan,
products masker, vaksin,
places DKI Jakarta,
cities Depok, Dukuh, Tanah Abang, Tanjung Karang,
cases covid-19,