Soroti LGBT di Citayam Fashion Week, Wagub DKI: Mengaburkan Identitas dan Jati Diri Anak

  • 28 Juli 2022 12:50:33
  • Views: 13

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyoroti permasalahan LGBT di tengah fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas atau tepatnya Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ariza menilai permasalahan LGBT berdampak bagi pengaburan identitas serta jati diri seorang anak.

Kami juga berkewajiban melindungi anak-anak kita dari dari kampanye dan promosi LGBT, perilaku konsumtif, boros, pergaulan bebas, narkoba, rokok, kecanduan gadget, putus sekolah, dan lainl-lain. LGBT itu mengaburkan identitas dan jati diri anak-anak, menjerumuskan anak ke pergaulan bebas, penyimpangan seksual, penularan penyakit kelamin, membuat anak-anak kita kehilangan norma-norma, etika, budaya, agama, dan lain-lain, tulis Ariza dalam laman Instagram @arizapatria dikutip, Kamis (28/7/2022).

Saya mengajak, yuk bersama, mari terus kita bergotong-royong menjaga anak-anak kita, tambahnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil soal Citayam Fashion Week: Kita Dukung Selama Tidak Melanggar 

Ariza menekankan pentingnya menjaga anak-anak dari pengaruh LGBT. Ia mengatakan, melindungi anak-anak sama seperti menjaga masa depan Indonesia.

Kita akan tua, pensiun, wafat dan dilupakan. Anak-anak kita inilah yang akan mengurus keluarga, lingkungan, bangsa, negara bahkan dunia. Menjaga mereka, melindungi mereka adalah menjaga masa depan Indonesia, ucap Ariza.

BACA JUGA:Petugas Kewalahan saat Citayam Fashion Week Kembali Berlangsung di Dukuh Atas 

Lebih lanjut, Politisi Partai Gerindra itu menyebut bersama DPRD DKI pihaknya terus menyediakan ruang terbuka untuk sarana berekspresi generasi muda.

Kami wajib menyediakan ruang untuk untuk anak-anak kita berekspresi. Bersama @dprddkijakarta, ruang terbuka yang keren akan terus kami perbanyak dan perjuangkan, tuturnya.

Sebagai informasi, fenomena CFW yang dipopulerkan kumpulan bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) itu menuai pro dan kontra akibat munculnya pria berbusana wanita melantai di zebra cross kawasan Dukuh Atas tersebut.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/28/338/2637637/soroti-lgbt-di-citayam-fashion-week-wagub-dki-mengaburkan-identitas-dan-jati-diri-anak?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/28/338/2637637/soroti-lgbt-di-citayam-fashion-week-wagub-dki-mengaburkan-identitas-dan-jati-diri-anak?page=1
Tokoh







Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Ridwan Kamil, Sudirman,
companies Instagram,
ministries DPRD,
parties Gerindra,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Depok, Dukuh, Jati, Tanah Abang, Tanjung Karang,
cases Narkoba,