Niat Cari Dukun Buat Selidiki Perselingkuhan Suami Brondong, Nenek-nenek Malah Kena Tipu Rp 200 Juta Lebih

  • 28 Juli 2022 11:48:32
  • Views: 5

Suara.com - Saat ini, pernikahan beda usia bahkan beda generasi sudah awam ditemui di tengah masyarakat. Namun pernikahan beda usia kadang menghadapi permasalahan termasuk kepercayaan antarpasangan.

Begitu pula dengan pasangan di Malaysia berikut ini. Sang istri yang sudah tergolong lanjut usia, yakni berusia 68 tahun, mencurigai suaminya yang jauh lebih muda sudah berselingkuh.

Melansir World of Buzz, nenek yang tidak disebutkan namanya ini curiga suaminya yang masih 32 tahun memiliki wanita lain di luar pernikahan mereka. Kecurigaan itu pun ia sampaikan kepada temannya.

Dalam sesi curhat inilah sang nenek melontarkan permintaan tolong kepada temannya untuk mencarikan orang pintar alias dukun. Nenek ini berharap sang dukun, atau yang juga disebut sebagai bomoh, bisa membantu mendekatkan kembali hubungannya dengan suami brondongnya.

Baca Juga: Bapak-bapak Ini Rayakan Ulang Tahun dengan Unik, Warganet: Berasa Muda Lagi

Viral
Ilustrasi pernikahan nenek dengan pria muda. (Oriental Daily)

Permintaan tersebut dituruti oleh temannya yang langsung meminta uang sebesar 60.000 Ringgit Malaysia, atau sekitar lebih dari Rp200 juta, sebagai tarif jasa dukun terbaik yang bisa mengabulkan permintaannya.

Terdesak keinginan untuk mencegah suaminya pergi, sang nenek pun menyerahkan langsung uang tersebut kepada temannya. Tak disangka, bukan mendapat yang ia inginkan, nenek ini malah bak jatuh tertimpa tangga pula.

Bagaimana tidak? Pasalnya uang Rp200 juta tersebut malah dilarikan oleh temannya. Tentu saja tidak ada dukun yang dikirimkan untuk membantu menyelesaikan masalah nenek itu.

Tentu saja pengalaman ini begitu menyakiti hati si nenek. Bukan cuma masih dibayang-bayangi perselingkuhan suaminya, nenek ini juga ditipu oleh temannya sendiri sampai uang ratusan jutanya hilang begitu saja.

Ia pun langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian hingga temannya berhasil ditangkap. Penyelidikan bergulir dan sedianya pengadilan pertama akan dilakukan pada 7 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Hakim Putuskan Anggota Majelis Negara Bagian Tronoh Perak Paul Yong Chio Kiong Bersalah Perkosa ART Indonesia

Tak main-main, temannya yang telah menipu itu bisa dikenai hukuman maksimal 10 tahun penjara apabila terbukti bersalah. Tak hanya itu, ia juga akan mendapat sanksi cambuk serta denda.


https://www.suara.com/news/2022/07/28/113012/niat-cari-dukun-buat-selidiki-perselingkuhan-suami-brondong-nenek-nenek-malah-kena-tipu-rp-200-juta-lebih

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/28/113012/niat-cari-dukun-buat-selidiki-perselingkuhan-suami-brondong-nenek-nenek-malah-kena-tipu-rp-200-juta-lebih
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
topics perselingkuhan,
products ringgit,
nations Indonesia, Malaysia,