Driver Ojol Dipuji Wangi oleh Penumpang Perempuan, Jawaban Waktu Ditanya Merek Parfum Bikin Ngakak

  • 28 Juli 2022 11:49:18
  • Views: 1

Suara.com - Selalu ada percakapan tak terduga yang terjadi di antara seorang driver ojek online dan penumpangnya. Termasuk seperti yang terlihat di postingan akun Instagram @lambe_ojol berikut ini.

Bukan sekadar menanyakan domisili atau asal daerah misalnya, penumpang yang satu ini malah menanyakan perkara parfum. Pasalnya penumpang satu ini merasa terpana dengan aroma driver ojek online yang mengantarkannya.

Pertanyaan mengenai merek parfum mungkin bukan hal yang aneh. Namun jawaban dari driver ojek online satu ini sukses membuat publik tertawa. Pasalnya bukan memberi merek parfum, lifehack tetap wangi ala driver ojek online satu ini cukup menarik.

Akwokaowkw momen dapet penumpang mbak-mbak. Pas turun nyampe tujuan, mbak-mbak 'Mas make minyak apa? Kok wanginya enak', tulis akun Facebook Nein Weiss, dikutip Suara.com, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga: Viral Dugaan Pelecehan Kembali Terjadi di TransJakarta, Pelaku Pria Lansia

Saya: 'Itu Mbak, make parfum mobil yang gantung saya masukin jaket'. C*k baru ini ditanyain parfum. Lyfehack tyda sia-sia, sambung pemilik akun tersebut.

Ya, alih-alih menyemprotkan parfum merek tertentu yang wanginya tahan lama, driver ojek online satu ini justru meletakkan parfum gantung di bagian dalam jaketnya.

Parfum mobil yang senantiasa tergantung itu yang membuat si driver ojek online selalu beraroma segar, sampai-sampai membuat penumpangnya ikut penasaran.

Tentu saja lifehack agar senantiasa wangi ini juga mendapat banyak pujian dari publik. Apalagi karena parfum mobil yang digantungkan driver ojek online itu biasanya dibanderol dengan harga murah namun menyediakan keharuman yang tahan lama.

Parfum mobil itu bisa sebulan awetnya, jadi jaket boleh deh dicuci sebulan lagi, yang penting wangi orange/lemon, komentar warganet.

Baca Juga: Jalan Dikawal Beberapa Orang Pria, Jeje Slebew Tuai Kecaman Warganet, Disebut Tengil

Daripada pake ax* sekali semprot 5 menit dah bau asem lagi wkwk, kata warganet.


https://www.suara.com/news/2022/07/28/112839/driver-ojol-dipuji-wangi-oleh-penumpang-perempuan-jawaban-waktu-ditanya-merek-parfum-bikin-ngakak

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/28/112839/driver-ojol-dipuji-wangi-oleh-penumpang-perempuan-jawaban-waktu-ditanya-merek-parfum-bikin-ngakak
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, Instagram,
bumns TransJakarta,
products ojol,
places DKI Jakarta, KALIMANTAN TIMUR,