PKS Siap Daftar jadi Peserta Pemilu 2024 di Hari Pertama

  • 28 Juli 2022 11:19:28
  • Views: 2

MerahPutih.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan membuka pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu 2024 pada 1-14 Agustus 2022.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Al-Habsyi menyampaikan partainya akan mendaftarkan diri di hari pertama saat pendaftaran dibuka oleh KPU.

Baca Juga

Mayoritas Pemilih PKS Ingin Mengusung Anies Jadi Capres

PKS sudah siap mengikuti proses verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU dan akan langsung mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 di hari pertama ketika dibuka proses pendaftaran, kata Habib Aboe di Jakarta, Kamis (28/7).

Habib Aboe menuturkan, seluruh jajaran struktur PKS mulai dari tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten/ Kota, dan Kecamatan sudah mempersiapkan sejak jauh hari.

Bahkan, kata Habib Aboe, PKS sudah melakukan proses verifikasi internal dan semuanya sudah siap memenuhi semua persyaratan.

Baca Juga

PKS Minta Pemerintah Ubah Pola Pendekatan Pemberantasan KKB

DPP PKS sudah melakukan proses verifikasi internal di seluruh Provinsi se-Indonesia bahkan melakukan pengecekan dan verifikasi administrasi hingga ke tingkat Kecamatan, ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Habib Aboe, PKS dapat memastikan memenuhi seluruh persyaratan dan siap menjadi peserta Pemilu 2024, serta berikhtiar menargetkan perolehan suara signifikan di Pemilu 2024 yang akan datang.

Habib Aboe menjelaskan kesiapan parpolnya itu ketika kegiatan konsolidasi Tim Verpol DPP PKS untuk persiapan pendaftaran Pemilu 2024 yang juga mengundang Komisioner KPU Idham Holik. (*)

Baca Juga

Soal Usul Duet Anies-AHY, PKS Minta 'Ojo Kesusu'


https://merahputih.com/post/read/pks-siap-daftar-jadi-peserta-pemilu-2024-di-hari-pertama

Sumber: https://merahputih.com/post/read/pks-siap-daftar-jadi-peserta-pemilu-2024-di-hari-pertama
Tokoh







Graph

Extracted

persons Aboe Bakar Al-Habsyi, Agus Harimurti Yudhoyono, Anies Baswedan,
ministries KPU,
parties PKS,
topics Pemilu 2024,
products KKB,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,