Kekasih Brigadir J Belum Masuk Kerja Pasca-Diperiksa Polda Jambi

  • 28 Juli 2022 10:43:35
  • Views: 3

MERANGIN - Kekasih mendiang Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J hingga kini belum masuk kerja. Hal itu dibenarkan Kepala Puskesmas tempat Vera bekerja di Kabupaten Merangin, dr Agie.

Iya dia masih izin ke Jambi, ungkapnya singkat, Kamis (28/7/2022).

Hal ini juga dibenarkan kakaknya Vera, Ucok Simanjuntak. Hingga saat ini adiknya tersebut masih di Jambi.

Hingga saat ini dia (Vera) masih di Jambi usai dimintai keterangan di Polda Jambi beberapa waktu lalu, tuturnya.

 Baca juga: Kekasih Brigadir J Minta Perlindungan Saksi, Rumah Sepi dan Sering Pulang Larut

Sebelumnya, keluarga meminta pengamanan dan perlindungan untuk Vera sebagai saksi. Vera tinggal di rumah keluarga di Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Kami berharap ada pengamanan dan juga ada perlindungan terhadap kami keluarga dan juga Vera yang merupakan saksi, ucap Ucok.

Menurutnya, rumah kediaman keluarga cukup sepi. Tidak hanya itu, tempat kerja Vera dengan rumah juga jauh.

“Vera terkadang harus pulang larut malam, tutur Ucok.

Vera sempat menjalankan pemeriksaan di Mapolda Jambi, Minggu (24/7/2022). Kedatangan Vera ke Mapolda Jambi dengan didampingi oleh dua orang pengacara Ferdi dan Ramos Hutabarat. Dalam pemeriksaan tersebut, ponsel atau HP milik Vera Simanjuntak pun disita polisi sebagai barang bukti.

Vera dan Brigadir J menjalin hubungan selama 8 tahun. Sedangkan awal perkenalannya saat Vera sedang berada di bangku kuliah. Saat itu Brigadir J masih berdinas sebagai anggota Brimob di Mapolda Jambi.


https://news.okezone.com/read/2022/07/28/340/2637646/kekasih-brigadir-j-belum-masuk-kerja-pasca-diperiksa-polda-jambi?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/28/340/2637646/kekasih-brigadir-j-belum-masuk-kerja-pasca-diperiksa-polda-jambi?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places JAMBI,
musicclubs IZ*ONE,