Mengintip 3 Penjara Paling Angker di Dunia, Banyak Napi Bunuh Diri

  • 28 Juli 2022 08:46:55
  • Views: 4

SEJUMLAH penjara di dunia terkenal dengan keganasan hingga angker. Penjara juga identik dengan cerita kelam para napinya, mulai dari napi yang tewas akibat disiksa, menderita penyakit, atau bahkan bunuh diri di penjara.

Berikut adalah penjara-penjara paling angker di dunia, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber. Salah satunya Penjara Alcatraz, Amerika Serikat.

 BACA JUGA:Rudapaksa Pekerja Migran Indonesia, Politisi Malaysia Dihukum Penjara 13 Tahun dan 2 Cambukan

Penjara Alcatraz yang terletak di San Francisco, Amerika Serikat (AS) selalu masuk jika membahas penjara angker di dunia. Penjara besar dan tua ini mulai digunakan untuk menahan para tahanan militer pasukan Angkatan Darat AS sejak 1850-an.

 BACA JUGA:5 Tokoh Jadi Pemimpin Negara Setelah Dipenjara, Ada yang Dijebloskan ke Sel Super Kejam

Melansir laman History, Alcatraz dianggap sangat ideal menjadi lokasi rumah tahanan lantaran lokasinya yang terisolasi dan berada di tengah perairan San Fransisco. Dengan begitu, bisa dipastikan tidak ada satu orang pun narapidana yang bisa lolos dari Alcatraz.

Baca selengkapnya : 3 Penjara Paling Angker di Dunia, Banyak Napi Disiksa hingga Bunuh Diri

(wal)


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/27/337/2637479/mengintip-3-penjara-paling-angker-di-dunia-banyak-napi-bunuh-diri?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/27/337/2637479/mengintip-3-penjara-paling-angker-di-dunia-banyak-napi-bunuh-diri?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ngos PMI,
topics migran indonesia,
nations Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia,