Sebuah Rumah di Sleman Alami Peristiwa Aneh, Barang Berpindah dan Bisa Tersembunyi Sendiri

  • 28 Juli 2022 08:05:21
  • Views: 2

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebuah rumah berlantai dua di Condongcatur Depok, Sleman (padukuhan dan alamat jelas sengaja tidak disebutkan atas permintaan narasumber) mengalami peristiwa aneh yang tak masuk akal. Betapa tidak, barang-barang di rumah tersebut kerap berpindah sendiri, bahkan pecah tanpa sebab dan membuat seluruh penghuni rumah kebingungan.

Rumah tersebut dihuni sebuah keluarga dengan sembilan orang terdiri dari ibu pemilik rumah, dua anak, dua menantu, tiga cucu dan seoranr asisten rumah tangga. Diketahui, rumah itu dibangun pada tahun 2005 dan telah dihuni sejak saat itu.

Salah seorang tetangga pemilik rumah, Marlopo ketika dihubungi KRjogja.com membenarkan kejadian ganjil yang terjadi di rumah tetangga dekatnya itu. Warga turut bingung karena kejadian tersebut tidak masuk akal, bahkan dialami juga oleh tetangga ketika sedang bertamu ke rumah milik ibu H (bukan nama sebenarnya) itu.

“Hari ini tadi pagi masih terjadi, pas saya ke rumahnya, pas tahu-tahu terjadi gelas jatuh dan pecah dengan sendirinya. Kami juga bingung dengan apa yang terjadi. Kami juga sudah melaporkan ke Polsek setempat, ungkapnya, Rabu (27/7/2022) malam.

Beberapa kejadian aneh menurut Marlopo juga sempat diceritakan pemilik rumah padanya, seperti benda tajam yang berpindah ke kasur hingga perabot rumah yang tiba-tiba pecah tanpa sebab. Benda-benda yang telah diletakkan dengan baik oleh pemilik rumah pun diketahui berpindah dengan sendirinya tanpa sebab kasat mata.


https://www.krjogja.com/angkringan/misteri/sebuah-rumah-di-sleman-alami-peristiwa-aneh-barang-berpindah-dan-bisa-tersembunyi-sendiri/

Sumber: https://www.krjogja.com/angkringan/misteri/sebuah-rumah-di-sleman-alami-peristiwa-aneh-barang-berpindah-dan-bisa-tersembunyi-sendiri/
Tokoh

Graph

Extracted

cities Depok, Sleman,