Polisi Akan Tindak Pelanggar Aturan dan Aksi Kriminalitas di Dukuh Atas

  • 28 Juli 2022 00:48:25
  • Views: 9

JAKARTA - Polisi terus berupaya melakukan pencegahan aksi kriminalitas ditengah ramainya Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Bahkan tak segan-segan menindak pelanggar aturan dan pelaku aksi kriminalitas.

Apabila melanggar aturan yang ada tak segan-segan menindak. Bila terjadi kriminalitass langsung kita proses, kata Kapolsek Menteng AKBP Netty Siagian saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (27/7/2022).

Netty, sapaan akrabnya, juga terus secara berkala memberikan imbauan secara persuasif dan humanis terhadap bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) yang berada di wilayah hukum Polsek Menteng. Ia menegaskan bahwa batasan waktu nongkrong di kawasan Dukuh Atas, tepatnya Terowongan Kendal hanya sampai pukul 22.00 WIB.

Selalu Memberikan imbauan-imbauan secara persuasif dan humanis. Memberikan batasan waktu sampai pukul 22.00 WIB, tutur Netty.

Baca juga: Ridwan Kamil soal Citayam Fashion Week: Kita Dukung Selama Tidak Melanggar

Sebagai informasi, fenomena CFW oleh bocah 'SCBD' terus menyedot perhatian publik baik itu artis papan atas hingga anggota dewan turun langsung ke kawasan Dukuh Atas. Bahkan CFW yang diadakan di atas zebra cross Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu menuai pro dan kontra.

Bahkan terbaru CFW dinilai sebagai biang kerok kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman hingga mengekor ke Bundaran Senayan.

Baca juga: Heboh Jukir Liar Ngamuk saat Sejumlah Motor di CFW Diamankan, Begini Kata Polisi

(fkh)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/27/338/2637440/polisi-akan-tindak-pelanggar-aturan-dan-aksi-kriminalitas-di-dukuh-atas?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/27/338/2637440/polisi-akan-tindak-pelanggar-aturan-dan-aksi-kriminalitas-di-dukuh-atas?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Sudirman,
companies ADA, MNC,
ministries Polisi,
fasums Jalan Jenderal Sudirman,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Depok, Dukuh, Kendal, Menteng, Senayan, Tanah Abang, Tanjung Karang,
cases Kemacetan,