Selain Pengabdi Setan 2: Communion, Film Horor Baru Ini juga Tayang di IMAX

  • 27 Juli 2022 23:02:46
  • Views: 2

Dalam Nope, dikisahkan dua bersaudara pemilik peternakan, meminta bantuan kepada seorang salesman teknologi dan sinematografer terkenal, berusaha untuk menangkap sambil menjual bukti video dari benda terbang tak dikenal alias UFO (unidentified flying object).

Sementara itu, Pengabdi Setan 2: Communion membawa kembali Rini, adik-adiknya, Toni, dan Bondi, serta ayah mereka, Bahri tinggal di rumah susun beberapa tahun setelah menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu, yakni Mawarni dan si bungsu, Ian.

Mereka tinggal di rumah susun yang ditinggali banyak orang, sehingga merasa aman apabila terjadi sesuatu. Namun, mereka menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang juga bisa sangat berbahaya jika tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri akibat teror tak terduga.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5025549/selain-pengabdi-setan-2-communion-film-horor-baru-ini-juga-tayang-di-imax

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5025549/selain-pengabdi-setan-2-communion-film-horor-baru-ini-juga-tayang-di-imax
Tokoh

Graph

Extracted

cases teror,