Bos Instagram Beri Penjelasan Usai Diprotes karena IG Tiru TikTok

  • 27 Juli 2022 21:11:17
  • Views: 1

Hal ini membuat banyak pengguna kesal karena sebagian orang main Instagram untuk berinteraksi dengan teman-teman, seperti yang dikeluhkan Kylie Jenner.

Terkait rekomendasi, Mosseri bilang, rekomendasi dimaksudkan untuk membantu pengguna menemukan konten baru.

Rekomendasi menjadi salah satu cara paling efektif dan penting untuk membantu pembuat konten menjangkau lebih banyak orang. Jika pengguna tidak tertarik dengan rekomendasi, mereka bisa menutupnya atau menunda semua rekomendasi hingga satu bulan, katanya.

Mosseri menyelesaikan video dengan meminta feedback dari pengguna.

Diprotes Kylie Jenner dan Banyak Pengguna Instagram

Baru-baru ini, jika pengguna membuka Instagram, mereka bakal sadar kalau ada lebih banyak Reels pada feed dan lebih sedikit engagement di unggahan pengguna.

Platform Instagram pun jadi kian mirip dengan TikTok dan hal ini tidak dirasakan oleh satu atau dua orang saja. Keluhan tersebut disetujui oleh pemilik akun dengan follower terbanyak nomor dua di Instagram, Kylie Jenner.

Unggahan Kylie Jenner tampaknya memperlihatkan ketidaksukaannya terhadap tampilan baru Instagram yang lebih banyak mengedepankan Reels. Unggahan Kylie serupa dengan yang dibagikan banyak orang. 

Make Instagram Instagram again. Berhenti menjadi seperti TikTok, saya hanya ingin melihat foto-foto teman-teman saya. Salam, semua orang, begitu bunyi tulisan yang diunggah Kylie Jenner di Instagram Stories-nya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


https://www.liputan6.com/tekno/read/5025030/bos-instagram-beri-penjelasan-usai-diprotes-karena-ig-tiru-tiktok

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5025030/bos-instagram-beri-penjelasan-usai-diprotes-karena-ig-tiru-tiktok
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kylie Jenner,
companies ADA, Google, Instagram, TikTok,
topics BOS,