Top 3: ABC Mulai Produksi & Jual Baterai Lithium-Ion dan Bocoran Harga Suzuki S-Presso

  • 27 Juli 2022 21:05:44
  • Views: 2

Liputan6.com, Jakarta -  Industri pendukung kendaraan listrik di Indonesia sudah mulai terlibat dalam pengembangan ekosistem transportasi kendaraan ramah lingkungan. Salah satunya diulas dalam artikel ABC Mulai Produksi dan Jual Baterai Lithium-Ion untuk Kendaraan Listrik.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah Mobil Listrik Ini Dibanderol Rp 75 Juta Dapat Bonus Motor Listrik, Ada Panel Suryanya dan Terpincut Suzuki S-Presso, Intip Bocoran Harga dan Fiturnya. Berikut rangkumannya.

1. ABC Mulai Produksi dan Jual Baterai Lithium-Ion untuk Kendaraan Listrik

Perkembangan kendaraan listrik di Indonesia semakin bergerak agresif. Berbagai pabrikan mobil ataupun motor, sudah mulai berinvestasi, untuk meluncurkan atau bahkan melakukan produksi model ramah lingkungan terbarunya di pasar Tanah Air.

Begitu juga dengan industri pendukungnya, seperti baterai. Salah satunya, adalah PT International Chemical Industry, sebagai produsen baterai ABC, yang sudah mulai melakukan produksi dan menjual baterai lithium-ion untuk kendaraan listrik.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mobil Listrik Ini Dibanderol Rp 75 Juta Dapat Bonus Motor Listrik, Ada Panel Suryanya

Berbagai merek kendaraan listrik tampil di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Beragam mobil listrik juga ditawarkan, salah satunya PT Kurnia EVCBU Internasional yang menghadirkan K-Upgrade yang hanya dibanderol Rp75 juta on the road (OTR).

Tidak hanya banderol murah, bagi calon konsumen yang membeli roda empat nol emisi asal Cina ini juga akan mendapatkan satu unit motor listrik tanpa diundi.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Hadir dalam balap jalanan di Ancol, sejumlah pemuda perkenalkan sepeda motor listrik yang diklaim mampu bersaing dengan motor sport bermesin 200-250 CC! Untuk 20 kali balapan, pengisian baterai memakan waktu 2-8 jam.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5025021/top-3-abc-mulai-produksi-amp-jual-baterai-lithium-ion-dan-bocoran-harga-suzuki-s-presso
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5025021/top-3-abc-mulai-produksi-amp-jual-baterai-lithium-ion-dan-bocoran-harga-suzuki-s-presso
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, WhatsApp,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik, sepeda, Sepeda Motor Listrik,
brands Suzuki,